25 Film Horror Terbaik Dari Periode Ke Periode Yang Bikin Kau Merinding Dan Ketakutan - Tempat Blogging

25 Film Horror Terbaik Dari Periode Ke Periode Yang Bikin Kau Merinding Dan Ketakutan

Kumpulan Film ini lebih angker daripada si Valak !!! bagaimana tidak dengan hanya menyaksikan sebagian cuplikan gambar sahabat sudah ketakutan dan pengen muntah. Banyak sekali adegan adegan yang sangat mengerikan dan di luar dugaan, dengan tekhnik pengambilan gambar dan vidio yang tepat, Film ini semakin seram. Film film ini tidak baik di tonton oleh anak di belum dewasa jadi di harapkan jangan menonton ketika ada anak-anak. Berikut 25 Film horror terbaik yang bikin sahabat ketakutan.


Berbagai macam Film yang hits di dunia rata rata tidak bosen untuk di tonton. Ada beberapa Film Barat dan terbilang menakutkan tetapi ingin tau untuk di tonton secara berulang kali. Buat kalian yang inggin menyaksikannya sanggup mencari daftar judul dibawah ini di Youtube. Secara lengkap Film tersebut sudah di Upload oleh beberapa Youtuber.

25 Film Horror terbaik dari masa ke masa yang bikin kau merinding dan ketakutan

1. House Of 1000 Corpses (2003)
Film ini menceritakan sekelompok remaja sedang bepergian untuk menulis sebuah buku perihal atraksi di pinggir jalan. Lalu mereka menemukan tumpangan yang memberitahu mereka perihal The Museum of Monsters dan Madmen. Tapi ketika mereka tiba, mereka mengalami bencana yang mengejutkan.

2. Audition (1999)
Ada Seorang duda mengadakan 'audisi' bagi para perempuan untuk menjadi istri barunya, tapi perempuan yang Ia pilih yakni orang yang benar-benar berbeda dari yang Ia harapkan.

3. Black Christmas (1974)
Inilah Rumah mahasiswi yang diteror oleh pembunuh menciptakan panggilan telepon menakutkan. Ada 2 versi dari film ini: yang diproduksi di tahun 1974 dan di tahun 2006.

4. Cube (1997)
Sebelum Film SAW dirilis ada Cube, Film perihal sekelompok orang yang harus menemukan jalan keluar melalui serangkaian perangkap semoga sanggup bertahan hidup. Yang membedakan film ini dengan SAW yakni mereka berada di dalam kubus raksasa.

5. The Poughkeepsie Tapes (2007)
Film ini begitu mengerikan. Film ini bercerita perihal seorang pembunuh berantai yang suka merekam korbannya. Termasuk salah satu gadis yang beliau siksa selama bertahun-tahun, beliau rekam secara terus-menerus.

6. The Descent (2005)
Jika kau claustrophobia, atau takut gua, The Descent niscaya cocok untuk kamu. Film ini punya semuanya: janjkematian akhir kekerasan, spelunking, jumpscares, dan bahkan monster.

7. The Texas Chainsaw Massacre (1974)
Sekelompok teman-teman mendapat tumpangan yang ternyata mengantarkan mereka semua ke keluarga kanibal. Sang penjahat, Leatherface, terinspirasi oleh kehidupan faktual dari pembunuh berantai Ed Gein.

8. Funny Games (1997)
masukkan deskripsi gambar disiniFilm ini berbeda dari film horror lainnya. Sangat disturbing, dikarenakan penuh dengan muncratan darah, mutilasi, penyiksaan dan sebagainya. Ada yang lebih mengerikan, ibarat apa? Tonton saja filmnya!

9. The Ring (2002)
masukkan deskripsi gambar disiniKalian niscaya pernah mendengar yang satu ini. Ada rekaman menyeramkan, dan jikalau kalian menontonnya, kalian akan mati dalam tujuh hari. Oh iya, selama tujuh hari, roh-roh kalian pun akan awut-awutan dan menciptakan hidup kalian ibarat di neraka.

10. Antichrist (2009)
Sepasang suami istri kembali ke hutan sesudah kehilangan anak mereka. Sementara di sana, mereka mulai mempunyai penglihatan yang absurd dan melaksanakan tindakan yang terlalu keras.

11. The Conjuring (2013)
Wah ternyata film ini masuk list ya! Bercerita perihal keluarga yang pindah rumah dan rumahnya ternyata berhantu. Psst.. kalau ingin nonton Conjuring 2, sebaiknya nonton yang ini dulu ya, jadi keseruannya juga sanggup terasa.

12. 1408 (2007)
Seorang laki-laki yang menulis perihal rumah berhantu dan seorang paranormal yang diminta untuk mengunjungi kamar 1408 sebab diduga angker di Hotel Dolphin di New York City. Hal-hal menakutkan pun terjadi kemudian.

13. Shutter (2004)
Sepasang kekasih melihat beberapa gambar yang mengganggu di beberapa foto mereka ibarat hantu, setan, adegan berdarah, dan bahkan lebih buruk. Mereka berguru bahwa bencana absurd ini yakni pesan yang sangat langsung dari dunia lain.

14. Suspiria (1977)
Film ini menarik, tapi jangan biarkan hal ini menipu kalian sebab sangat menakutkan. Seorang gadis muda bergabung dengan perusahaan balet bergengsi. Tapi ternyata, beliau menemukan dirinya hidup di tengah-tengah serangkaian pembunuhan.

15. [REC] (2007)
Seorang wartawan TV dan juru kamera menanggapi panggilan darurat tengah malam yang menjelma mimpi buruk.

16. It (1990)
Bercerita perihal badut yang selalu meneror Richie, Eddie, Stanley, Beverly, Mike, Ben, dan Bill.

17. El Orfanato/The Orphanage (2007)
Seorang anak dari seorang perempuan dilaporkan hilang. Sementara mencari petunjuk untuk menemukan anaknya, ibunya teringat janjkematian mengerikan yang terjadi di panti asuhan tempat beliau dibesarkan.

18. The Hills Have Eyes (1977)
Sebuah keluarga dari kawasan pinggiran yang sedang dalam perjalanan harus menghadapi sekelompok orang liar yang mereka jumpai di kawasan antah-berantah, Nevada.

19. The Strangers (2008)
Pria dan perempuan yang diteror oleh tiga orang asing bertopeng sepanjang malam pada ketika mereka tinggal di sebuah pondok.

20. The Babadook (2014)
Seorang anak kecil menemukan sebuah buku perihal abjad berjulukan The Babadook yang tiba untuk hidup dan meneror beliau dan ibunya.

21. The Last House on the Left (1972)
Dua gadis remaja sedang dalam perjalanan ke konser di New York City. Mereka berhenti untuk membeli ga*ja. Tapi sayang bagi mereka, pengedar narkoba mereka sebetulnya yakni seorang pembunuh berantai.

22. Martyrs (2008)
Lima belas tahun sesudah mereka mengalami penyiksaan fisik, dua perempuan ini pun keluar untuk membalas dendam.

23. Ju-On: The Grudge (2002)
Seorang perempuan mengunjungi keluarga yang tinggal di sebuah rumah berhantu. Dan sayangnya dua roh pendendam menjadi menempel padanya dan berencana untuk membunuhnya.

24. Unfriended (2014)
Bercerita perihal Laura Barns seorang gadis yang bunuh diri, akhir tersebarnya video memalukannya di situs membuatkan video YouTube. Laura Barns pun merencanakan untuk membalas dendam. Dengan memakai konsep Screen Recording di laptop dan aplikasi Skype. Film ini sungguh menarik untuk ditonton.

25. V/H/S (2012), V/H/S 2 (2013), V/H/S VIRAL (2014) (WARNING 18+!!)
Film yang menceritakan kumpulan footage-footage yang sungguh mengerikan. Seperti Zombie yang membunuh orang secara sadis, Alien yang tiba untuk menculik, dan tempat ritual pemujaan setan yang disalahgunakan sebagai arena bermain papan luncur. Sungguh banyak adegan berdarah dalam film ini. Saya TIDAK menyarankan untuk menonton film ini di bulan puasa, sebab mempunyai konten terpelajar balig cukup akal yang sangat explicit.

Baca Juga : 5 Situs nonton Film Online subtitle indonesia terlengkap dan terbaik

Nah itulah film-film horror yang sanggup sahabat tonton. Biarpun film tersebut terlihat lawas, itulah yang menciptakan kesan horror dalam film ini terasa. Saat sahabat inggin menontonnya kembali tinggal donlowad dan cari aja di mbah google, niscaya ada web/blog yang menyediakan kemudahan donlowad Film tersebut. Saya sangat suka dengan Film Antichrist (2009), mana film yang sahabat suka, silahkan berikan komentarnya.

Buat kalian yang inggin menyaksikan banyak sekali macam Film dan mendapatkannya secara Gratis silahkan berkunjung ke situs Menma Web. Ada banyak Film Action, Adventure, Drama, Thriller dengan Translate banyak sekali negara ibarat Indonesia, Korea, India dan Usa. Terimakasih atas kunjungannya semoga Informasi ini bermanfaat untuk sobat sekalian.

Sumber https://www.mastimon.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "25 Film Horror Terbaik Dari Periode Ke Periode Yang Bikin Kau Merinding Dan Ketakutan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close