Apple Berencana Merilis iPad 9.7″ dengan Harga Murah Meriah - Tempat Blogging

Apple Berencana Merilis iPad 9.7″ dengan Harga Murah Meriah

 dengan harga yang relatif murah berdasarkan ukuran Apple Apple Berencana Merilis iPad 9.7″ dengan Harga Murah Meriah
via 9to5mac

Pada bulan Maret 2017, Apple memperkenalkan iPad berukuran 9.7″ dengan harga yang relatif murah berdasarkan ukuran Apple, yaitu USD 329. Digitimes memberitakan bahwa perusahaan paling bernilai sedunia ini kemungkinan akan merilis iPad dengan harga lebih murah meriah lagi, yaitu USD 259!

Berita tersebut menyatakan bahwa Apple ingin mendorong tablet yang lebih murah ini ke pasar, contohnya perusahaan industri yang memerlukan harga lebih dekat dengan konsumen.

Bisnis iPad Apple memang sedang menunjukkan tren surut tahun ini. Selama tiga tahun berturut-turut, penjualan iPad berkurang semenjak penjualan tertinggi tercatat di kurun waktu 2013-2014.

Belum terang apakah iPad gres seharga USD 259 ini akan diperkenalkan sebagai suplemen untuk model tahun ini, ataukah akan menggantikannya (sebagai penerus). Spesifikasi teknis dari perangkat ini juga masih belum diketahui. Kemungkinan ini akan menjadi versi yang mempunyai sedikit perubahan dibanding iPad 2017 yang ketika ini dijual.

Perangkat ini akan dimanufaktur oleh Compal Electronics, dan kemungkinan akan hadir pada kuartal kedua tahun 2018. Namun kau juga jangan menaruh cita-cita terlalu tinggi, alasannya ialah di kalangan sumber informasi ihwal Apple, Digitimes bukan sumber yang terlalu dipercaya. Sebagian besar beritanya ialah berdasarkan informasi yang diberikan kalangan pemasok, bukan produsen, sehingga tidak begitu meyakinkan.

Apakah kau berencana membeli iPad kalau harganya lebih murah? Berikan pendapat kau ihwal hal ini!

Via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Berencana Merilis iPad 9.7″ dengan Harga Murah Meriah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close