Face ID Ternyata Memang Tidak Dirancang Untuk Multi-User - Tempat Blogging

Face ID Ternyata Memang Tidak Dirancang Untuk Multi-User

Face ID Ternyata Memang Tidak Dirancang Untuk Multi Face ID Ternyata Memang Tidak Dirancang Untuk Multi-User

Face ID merupakan teknologi gres dari Apple yang berfungsi untuk menggantikan Touch ID. Apple memang sudah menunjukkan klaim bahwa Face ID ini lebih baik dari Touch ID.

Namun berbeda dengan Touch ID. Apple tidak menunjukkan opsi untuk memindai lebih dari satu wajah untuk proses unlock iPhone. Apakah ada cara untuk menambah wajah gres di Face ID ini?

Dilansir dari 9to5Mac, SVP of Software of Engineering Craig Federighi menyampaikan bahwa Apple memang merancang Face ID supaya hanya dapat dipakai oleh satu orang saja, alias Single-User, dan bukan untuk Multi-User. Sehingga mustahil pengguna untuk menambah wajah gres lebih dari satu di satu perangkat.

Baca Juga:

Meskipun demikian, bukan mustahil di masa depan Face ID akan hadir untuk Multi-User alasannya sudah banyak pengguna yang meminta fitur tersebut. Apple masih menyimpan semua usul tersebut sebagai feedback.

Sekedar informasi, meskipun diklaim aman, namun bukan berarti Face ID tidak dapat dibobol. Beberapa kali Face ID terbukti dapat dikelabuhi juga, meskipun caranya tidak mudah.

Selain itu seseorang dengan wajah yang sangat mirip, biasanya anak kembar, ternyata tetap punya kemungkinan untuk mengelabui Face ID. Tidak heran jikalau Face ID sering dikritik.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Face ID Ternyata Memang Tidak Dirancang Untuk Multi-User"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close