Fast Charging iPhone Masih Kalah Cepat Dari Smartphone Android - Tempat Blogging

Fast Charging iPhone Masih Kalah Cepat Dari Smartphone Android

Fast Charging iPhone Masih Kalah Cepat dari yang Lain Fast Charging iPhone Masih Kalah Cepat Dari Smartphone Android

iPhone 8, iPhone 8 Plus dan juga iPhone X memang sudah dibekali dengan fitur fast charging yang memungkinkan mengisi baterai lebih cepat dari pengisian baterai biasa.

Namun fitur fast charging di iPhone ini bukanlah fitur fast charging pertama di dunia. Lalu apakah fitur fast charging di iPhone ini lebih cepat dan lebih baik dari semua smartphone Android yang mendukung fitur ini?

Baca Juga:

Dilansir dari Tom’s Guide, dilakukan pengujian fast charging iPhone melawan 4 smartphone Android Flagship, yaitu OnePlus 5T, LG V30, Google Pixel 2 dan juga Samsung Galaxy Note 8.

Dalam pengujian ini, 4 smartphone flagship Android tersebut memakai aksesoris charger wireless bawaan, sedang iPhone memakai adaptor charger dan aksesoris fast charging standar Apple.

Lalu menyerupai apa hasilnya? Kamu bisa cek hasil pengujian fast charging di bawah ini:

Fast Charging iPhone Masih Kalah Cepat dari yang Lain Fast Charging iPhone Masih Kalah Cepat Dari Smartphone Android

Terlihat bahwa ternyata kecepatan fast charging iPhone 8 dan juga iPhone X tidak jauh berbeda. Namun jikalau dibandingkan dengan smartphone Android lain yang diuji, fast charging iPhone bukanlah yang tercepat.

Dalam waktu 30 menit, masing-masing iPhone X bisa mengisi baterai sampai 50%, iPhone 8 mengisi 49%, kemudian iPhone 8 Plus mengisi sampai 47%. Hasil tersebut masih kalah dengan LG V30 dan juga OnePlus 5T.

Hasil pengujian dalam 60 menit juga sama. iPhone X, iPhone 8 Plus, dan juga iPhone 8 masih bukan yang terbaik, alasannya yaitu LG V30 dan OnePlus 5T masih belum terkalahkan.

Namun fast charging di iPhone tersebut masih lebih baik dari Google Pixel 2 dan juga Samsung Galaxy Note 8. Lumayan lah, untuk sebuah iPhone, hehe…

Bagaimana menurutmu?

via Tom’s Guide


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fast Charging iPhone Masih Kalah Cepat Dari Smartphone Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close