Apple kini Menjual Kabel Thunderbold dengan Mereknya Sendiri - Tempat Blogging

Apple kini Menjual Kabel Thunderbold dengan Mereknya Sendiri

Apple kini mengatakan kabel Thunderbolt  Apple kini Menjual Kabel Thunderbold dengan Mereknya Sendiri
via 9to5mac

Apple kini mengatakan kabel Thunderbolt 3 dengan mereknya sendiri. Lebih setahun semenjak Macbook Pro dengan Thunderbolt 3 melaksanakan ‘debut’-nya, kau kini sanggup membeli kabel Thunderbolt ukuran panjang 0,8m dari Apple seharga USD 40 dari Apple Store.

Sebelum hari ini, Apple mengandalkan kabel Thunderbolt 3 dari Belkin alasannya yaitu perusahaan yang bermarkas di Palo Alto ini tidak mempunyai produk sendiri.

Meskipun demikian, Apple masih menjual kabel Belkin, yang ditawarkan dalam ukuran panjang 0,5m dan 2m. Agar tidak tertukar dengan lini produk kabel USB-C milik Apple, yang tidak mendukung transfer data berkecepatan tinggi dan hanya dimaksudkan untuk dipakai sebagai kabel charging untuk power adapter USB-C milik Macbook Pro.

Dengan konektor USB-C di kedua ujungnya, kabel ini sanggup dipakai untuk menghubungkan dock Thunderbolt 3, drive eksternal dan pemanis lain menyerupai contohnya layar beresolusi tinggi.

Kabel ini mendukung kabel daya 100 watt, cukup untuk mengisi daya Macbook Pro dengan kecepatan tinggi.

 

Kabel ini akan dijual bersamaan dengan mulai dijualnya iMac Pro terbaru Apple, yang juga mempunyai 4 port Thunderbolt 3.

Untuk pengguna di Indonesia sendiri, port Thunderbolt belum begitu populer, akan tetapi ini sudah mulai dipakai juga di beberapa laptop Windows high end. Dengan demikian, di masa depan kemungkinan kabel ini juga sanggup menjadi tren gres di kalangan pengguna laptop baik MacOS maupun Windows.

Bagaimana pendapat kau wacana produk gres Apple ini?

 

Sumber: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple kini Menjual Kabel Thunderbold dengan Mereknya Sendiri"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close