Apple Sengaja Bikin iPhone Lawas Jadi Lebih Lambat? - Tempat Blogging

Apple Sengaja Bikin iPhone Lawas Jadi Lebih Lambat?

Apple Sengaja Bikin iPhone Lawas Makara Lebih Lambat Apple Sengaja Bikin iPhone Lawas Makara Lebih Lambat?

Kamu mengalami kinerja iPhone yang semakin lemot? Kamu tidak sendirian. Sudah banyak orang yang mengalami problem serupa. Bahkan reset atau restore saja kadang tidak berpengaruh. Lalu di mana sumber masalahnya?

Ada dugaan bahwa Apple memang sengaja menciptakan kinerja iPhone lawas menjadi lemot. Tidak lain dan tidak bukan, lantaran biar pengguna segera beralih ke iPhone yang lebih baru. Namun ini gres dugaan saja. Lalu apa komentar Apple mengenai problem ini?

Akhirnya Apple angkat bunyi wacana performa iPhone usang yang lambat ini. Dilansir dari Techcrunch, Apple mengakui memang sudah menciptakan performa iPhone lawas menjadi lebih lambat dari sebelumnya.

Baca Juga:

Hanya saja, Apple punya alasan sendiri mengapa mereka melaksanakan hal ini. Apple memperlambat kinerja iPhone lawas untuk menciptakan masa pakai iPhone jadi lebih panjang.

iPhone lawas, ibarat iPhone 6 misalnya, hadir pertama kali dengan iOS 8. Dengan dirilisnya iOS 11, tentu saja sudah aneka macam fitur yang bertambah, sementara hardware iPhone 6 tidak banyak berubah.

Untuk mengakomodasi semua fitur-fitur gres tersebut, iPhone lawas tentu saja akan memakai daya baterai yang lebih besar daripada dikala memakai iOS lawas. Dengan “sedikit menekan” kinerja, menciptakan masa pakai iPhone menjadi lebih lama.

Namun apakah itu ialah alasan yang sebenarnya? Atau memang Apple sengaja memperlambat biar pengguna iPhone beralih ke iPhone yang lebih baru?

Bagaimana menurutmu?

via Techcrunch


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Sengaja Bikin iPhone Lawas Jadi Lebih Lambat?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close