Bodi dan Baterai iPhone X Lebih Lemah Dari iPhone 8 dan 8 Plus? - Tempat Blogging

Bodi dan Baterai iPhone X Lebih Lemah Dari iPhone 8 dan 8 Plus?

Bodi dan Baterai iPhone X Lebih Lemah Dari iPhone  Bodi dan Baterai iPhone X Lebih Lemah Dari iPhone 8 dan 8 Plus?

iPhone X dianggap sebagai iPhone terbaik secara keseluruhan. Selain membawa desain radikal yang benar-benar baru, sejumlah fitur super canggih juga tidak kalah diperkenalkan oleh Apple.

Tetapi sayang sekali, berdasarkan Consumer Reports iPhone X tidak lebih elok dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dalam segala hal. Padahal banderol iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus lebih murah.

Kelemahan iPhone X dibandingkan dengan iPhone 8 serta iPhone 8 Plus ialah dalam hal ketahanan bodi beling dan ketahanan baterai. Tidak heran jikalau iPhone X diberi rating lebih rendah.

Baca Juga:

Consumer Reports menguji 3 unit iPhone X, dan berhasil menemukan fakta bahwa bodi beling belakangnya lebih rentan pecah sehabis dijatuhkan 100 kali dari ketinggian 0,7 meter.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga mengusung bodi dari kaca. Namun dalam pengujian ini, model iPhone tersebut berhasil melewati pengujian dengan cuma sedikit goresan.

Daya tahan baterai iPhone X cukup elok dan masih termasuk wajar. Namun jikalau harus membandingkan dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, baterai iPhone X ternyata lebih boros. Untuk hal ini, memang masih masuk logika mengingat iPhone X punya lebih banyak fitur yang menguras lebih banyak baterai, menyerupai Face ID, layar OLED yang lebih jelas dan lebih luas, dan lain sebagainya.

Bagaimana menurutmu mengenai pengujian ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bodi dan Baterai iPhone X Lebih Lemah Dari iPhone 8 dan 8 Plus?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close