Kini Jumlah Pengguna iOS 11 Sudah Mencapai 59% - Tempat Blogging

Kini Jumlah Pengguna iOS 11 Sudah Mencapai 59%

 sudah dirilis beberapa bulan yang kemudian untuk pengguna publik Kini Jumlah Pengguna iOS 11 Sudah Mencapai 59%

iOS 11 sudah dirilis beberapa bulan yang kemudian untuk pengguna publik. Buat kau yang punya iPhone, iPad dan juga iPod Touch yang support iOS 11, kau dapat download versi terbaru iOS 11 kini juga.

Kini, iOS 11 sudah mendapat 2 kali rilis mayor dan versi terbaru kali ini yaitu sOS 11.2. Harusnya sudah cukup banyak pengguna iOS yang sudah mengunduh iOS 11 alasannya sudah dianggap stabil dan sudah minim bug.

Benar saja, Apple gres saja merilis update halaman web terbaru mereka mengenai App Store di situs Apple Developer. Dalam warta tersebut, sampai 4 Desember 2017 iOS 11 sudah dipakai sampai 59% pengguna iOS di seluruh dunia.

Baca Juga:

Sebanyak 33 persen sisanya yaitu pengguna iOS 10. Sedangkan pengguna yang masih pakai iOS yang lebih usang lagi, tercatat kini hanya ada 8 persen saja.

Sekedar informasi, adopsi iOS 11 kali ini dinilai lebih lambat dari adopsi iOS 10 tahun lalu. Tidak heran mengingat iOS 11 saat pertama kali dirilis dikabarkan aneka macam mengalami masalah.

Kini iOS 11.2 sudah dirilis, dan aku langsung sudah mencicipi adanya peningkatan yang cukup signifikan bila dibandingkan dengan iOS 11 paling awal dirilis.

Bagaimana? Kamu sudah install iOS 11 terbaru?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kini Jumlah Pengguna iOS 11 Sudah Mencapai 59%"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close