Ganti Baterai Bisa Bikin Kinerja iPhone Jadi Lebih Cepat? - Tempat Blogging

Ganti Baterai Bisa Bikin Kinerja iPhone Jadi Lebih Cepat?

Benarkah Ganti Baterai Bikin Kinerja iPhone Makara Lebih Cepat Ganti Baterai Bisa Bikin Kinerja iPhone Makara Lebih Cepat?

Update iOS 11 membawa aneka macam fitur baru. Hal ini terang menciptakan perangkat lawas terasa lebih boros baterai dan kinerja semakin lemot seiring mendapat update iOS terbaru.

Hal menyerupai ini masih terbilang masuk akal mengingat spesifikasi dapur pacu dan baterai yang tidak bertambah, tetapi harus mengakomodasi fitur gres yang lebih banyak dari sebelumnya.

Dilansir dari 9to5Mac, beberapa iPhone mengalami penurunan kinerja di update iOS 11. Contohnya yaitu iPhone 6 dan iPhone 6S yang mengalami problem penurunan kinerja iPhone sesudah update iOS 11. Ternyata penyebabnya yaitu baterai yang sudah tidak bekerja secara maksimal.

Bahkan penurunan kinerja tersebut dapat dilihat saat pengguna menguji hasil benchmark dengan aplikasi benchmark, menyerupai Geekbench. Penurunan kinerja tersebut cukup signifikan.

iPhone 6s harusnya punya hasil benchmark 2526 untuk Single Core dan 4456 untuk Multi Core. Namun kalau memakai baterai yang bermasalah di iPhone 6S, kesannya masing-masing yaitu 1466 dan 2512.

Benarkah Ganti Baterai Bikin Kinerja iPhone Makara Lebih Cepat Ganti Baterai Bisa Bikin Kinerja iPhone Makara Lebih Cepat?

Sebelumnya, iPhone 6S juga dilaporkan mengalami problem baterai boros dan kinerja lemot. Apple menunjukkan update iOS terbaru yang memperbaiki problem power management di iOS, yang mengakibatkan iOS menerka ada kerusakan baterai sehingga menurunkan kinerja iPhone.

Saya langsung juga pernah mengalami iPhone lemot sesudah update iOS. Untung problem tersebut murni problem software, jadi dapat diperbaiki dengan cara reset iOS. Baca: Cara Reset iPhone dan iPad.

Namun kalau kau masih mengalami problem kinerja lemot, ada baiknya kau coba ganti baterai iPhone. Terbukti sudah banyak pengguna yang melaporkan kinerja iPhone jadi jauh lebih cepat sesudah ganti baterai baru.

Bagaimana? Kamu sudah coba ganti baterai?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ganti Baterai Bisa Bikin Kinerja iPhone Jadi Lebih Cepat?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close