Apple Akan Akuisisi Shazam Dengan Nilai $400 Juta? - Tempat Blogging

Apple Akan Akuisisi Shazam Dengan Nilai $400 Juta?

Apple Akan Akuisisi Shazam Dengan Nilai Hingga  Apple Akan Akuisisi Shazam Dengan Nilai $400 Juta?

Siapa yang tidak tahu Shazam? Ya, aplikasi yang bisa mengenali judul lagu cuma dengan cara membiarkan aplikasi tersebut mendengarkan sebagian lagu ini memang sudah sangat terkenal.

Kamu sedang mendengar lagu gila yang manis tapi tidak tahu judulnya? Cukup download dan buka aplikasi Shazam kemudian biarkan aplikasi Shazam mendengarkan lagu tersebut, dan memberitahukan judul lagi tersebut.

Baca Juga:

Tidak tanggung-tanggung, Apple menyebabkan Shazam sebagai salah satu penyedia data dan informasi untuk kecerdasan Siri. Cukup tanya ke Siri “What is the music?”, Siri akan eksklusif mendengarkan lagu yang sedang diputar itu, kemudian menampilkan alhasil berdasarkan informasi dari Shazam.

Dilansir dari BBC, perusahaan dari Inggris ini rumornya akan diakuisisi Apple dengan nilai akuisisi yang sangat besar, mencapai $400 juta. Meskipun demikian, masih belum ada keterangan terang mengenai akad ini.

Salah satu tujuan Apple membeli Shazam yakni untuk menyebarkan Apple Music. Selain itu, ini juga merupakan salah satu cara untuk mengurangi pengeluaran Apple dalam memperlihatkan komisi ke Shazam.

Dengan mengakuisisi Shazam yang sudah terlanjur populer ini tentu saja akan menciptakan Apple punya kesempatan lebih besar untuk mengalahkan para kompetitor Apple Music, menyerupai Google Play Music dan Spotify.

Bagaimana menurutmu?

via BBC


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Akuisisi Shazam Dengan Nilai $400 Juta?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close