Phil Schiller: Kompetitor Face ID di Android Itu Jelek - Tempat Blogging

Phil Schiller: Kompetitor Face ID di Android Itu Jelek

 Kompetitor Face ID di Android Itu Jelek Phil Schiller: Kompetitor Face ID di Android Itu Jelek

Fitur Face ID ialah salah satu fitur andalan di iPhone X. Dengan teknologi yang canggih di dalamnya menciptakan fitur ini tidak gampang ditiru oleh para kompetitornya, khususnya produsen smartphone Android.

Semenjak ada spekulasi Apple akan menyematkan Touch ID di bawah layar, para produsen smartphone Android kabarnya siap untuk menciptakan fitur serupa. Semenjak Apple secara resmi memperkenalkan Face ID, hasrat untuk menciptakan fitur Touch ID di bawah layar menjadi hilang, dan fokus untuk menciptakan fitur serupa Face ID.

Kepala Pemasaran Apple, Phil Schiller menyampaikan bahwa persaingan Face ID dengan para kompetitor bersama-sama tidak ada. Dilansir dari Phone Arena, Schiller menyampaikan bahwa tiruan Face ID di perangkat Android itu semua ialah tiruan yang jelek.

Baca Juga:

Meskipun kompetitor mungkin dapat menciptakan teknologi pengenalan wajah yang ibarat dengan Face ID, namun teknologi yang diterapkan niscaya berbeda. Salah satunya ialah teknologi TrueDepth, yang memanfaatkan hardware tertentu dan juga software untuk mengolah data Face ID.

Meskipun demikian, bukan berarti produsen smartphone Android tidak dapat menciptakan fitur ibarat Face ID di smartphone mereka. Hanya saja, tampaknya tidak mungkin untuk mengimbangi teknologi Face ID ini dalam waktu dekat.

Bagaimana menurutmu?

via Phone Arena


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Phil Schiller: Kompetitor Face ID di Android Itu Jelek"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close