Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Resmi Indonesia Kini Terkuak - Tempat Blogging

Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Resmi Indonesia Kini Terkuak

 Plus sekarang juga sudah muncul harga rilis resminya di Indonesia Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Resmi Indonesia Kini Terkuak

Dijual bersamaan dengan iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sekarang juga sudah muncul harga rilis resminya di Indonesia. Lalu berapa harga resmi iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus di Indonesia?

Situs Erafone, yang sebelumnya sudah membeberkan harga resmi iPhone X di Indonesia, juga tidak ketinggalan membeberkan harga iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus di Indonesia. Berapa harganya?

Baca Juga:

iPhone 8 dijual dengan 2 versi storage, 64GB dan juga 256GB dengan harga masing-masing Rp 12.999.000 dan juga Rp 15.399.000. Untuk iPhone 8 Plus juga dijual dalam 2 versi, 64GB dan juga 256GB dengan harga Rp 14.499.000 dan juga Rp 17.199.000.

 Plus sekarang juga sudah muncul harga rilis resminya di Indonesia Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Resmi Indonesia Kini Terkuak

Sekedar informasi, di Amerika Serikat, iPhone 8 dijual dengan harga $699 dan juga $849. Sedangkan iPhone 8 Plus dijual dengan harga $799 dan juga $949. Bagaimana? Cukup mahal kan ya?

Harga di Indonesia tersebut terang lebih mahal ketimbang harga di Amerika Serikat. Sudah barang tentu ada bermacam-macam hal yang menciptakan harga naik. Salah satu yang sudah niscaya tentu saja yakni alasannya yakni pajak.

iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus sanggup kau dapatkan mulai pada tanggal 22 Desember 2017, alias hari Jumat pekan ini. Kaprikornus bagaimana? Kamu sudah siap beli iPhone 8 atau iPhone 8 Plus?

via Erafone


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Resmi Indonesia Kini Terkuak"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close