Harga Resmi iPhone X di Indonesia Sudah Diumumkan. Ngeri Banget! - Tempat Blogging

Harga Resmi iPhone X di Indonesia Sudah Diumumkan. Ngeri Banget!

Harga Resmi iPhone X di Indonesia Sudah Diumumkan Harga Resmi iPhone X di Indonesia Sudah Diumumkan. Ngeri Banget!

iPhone X sudah resmi akan dijual ke Indonesia pada tanggal 22 Desember 2017, atau hari Jumat ahad ini. Hanya saja, masih belum ada isu harga iPhone X di Indonesia kala itu. Kapan teka teki harga ini akan terkuak?

Hari ini, Erafone sebagai salah satu situs toko online yang menjual bermacam-macam produk smartphone dan perangkat elektronik lain, sudah merilis harga iPhone X di situs mereka. Berapa harga iPhone X resmi di Indonesia?

Baca Juga:

Dikutip dari situs Erafone, iPhone X akan dijual dengan dua versi, yaitu versi 64GB dan juga 256GB. Untuk versi 64GB akan dijual dengan harga Rp 17.999.000 sedangkan untuk versi 256GB akan dijual dengan harga Rp 20.799.000.Harga Resmi iPhone X di Indonesia Sudah Diumumkan Harga Resmi iPhone X di Indonesia Sudah Diumumkan. Ngeri Banget!

Sebagai informasi, iPhone X di Amerika Serikat dijual dengan harga $999 untuk versi paling murah, dan harganya dapat mencapai $1.149 untuk versi yang lebih mahal. Bagaimana menurutmu? Mahal apa kurang mahal? Hehehhe….

Tidak heran jikalau Apple membanderol iPhone X dengan harga yang sangat mahal. Ini tentu tidak lepas dari bermacam-macam fitur unggulan di dalamnya, mulai dari perubahan desain radikal, layar OLED super luas, hingga Face ID yang super canggih.

Apalagi dikala sudah hingga di Indonesia melalui jalur resmi. Tentu saja akan menjadi semakin mahal, alasannya yakni kena pajak dan hal-hal lain. Versi paling murah yang tersedia saja harganya hampir mencapai Rp 18 juta.

Bagaimana? Berminat untuk membeli iPhone X?

via Erafone


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Harga Resmi iPhone X di Indonesia Sudah Diumumkan. Ngeri Banget!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close