Hot! Download Gratis Company of Heroes 2 Berbatas Waktu - Tempat Blogging

Hot! Download Gratis Company of Heroes 2 Berbatas Waktu

Akhir pekan ini ada game gratis lagi nih dari Humble Store yang sanggup kau redeem dan downl Hot! Download Gratis Company of Heroes 2 Berbatas Waktu

Akhir pekan ini ada game gratis lagi nih dari Humble Store yang sanggup kau redeem dan download di Steam. Kali ini, game gratis tersebut ialah Company of Heroes 2. Seperti biasa, game tersebut hanya sanggup kau dapatkan secara gratis dalam waktu terbatas saja.

Yang perlu kau lakukan ialah mengunjungi halaman Humble Store ini. Setelah itu kau tinggal melaksanakan checkout untuk sanggup mendapat key yang sanggup kau redeem di Steam Store. Setelah kau berhasil melaksanakan redeem key, maka game akan sanggup kau mainkan secara gratis selamanya.

Untuk kau yang masih belum tahu bagaimana cara melaksanakan redeem key dari Humble Store ke Steam Store, kau sanggup baca tutorial lengkapnya di artikel ini -> Baca: Tutorial Cara Redeem Key Game Steam dari Humble Store.

Baca Juga:

Game Company of Heroes 2 ini support di banyak sekali platform komputer desktop. Mulai dari PC Windows, komputer Mac, sampai Linux. Namun pastikan kau punya spesifikasi hardware yang cukup ya, alasannya ialah spesifikasi untuk menjalankan game ini cukup besar.

Bagaimana? Kamu sudah dapatkan game Company of Heroes 2 ini? Kalau belum, buruan sebelum kehabisan!

Download Company of Heroes 2


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hot! Download Gratis Company of Heroes 2 Berbatas Waktu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close