Memori RAM iMac Pro Bisa Diupgrade atau Ditambah - Tempat Blogging

Memori RAM iMac Pro Bisa Diupgrade atau Ditambah

Memori RAM iMac Pro Bisa Diupgrade atau Ditambah Memori RAM iMac Pro Bisa Diupgrade atau Ditambah

Apple akibatnya resmi merilis komputer desktop paling canggih miliknya, iMac Pro. Di hari pertama penjualannya, gres Apple Online Store untuk daerah Amerika Serikat saja.

Seperti biasa, selalu saja banyak pertanyaan mengenai komputer iMac Pro. Salah satu yang terkenal yakni wacana memori RAM iMac Pro, apakah dapat diupgrade atau ditambah menjadi lebih besar?

Tentu saja, memori RAM iMac Pro dapat ditambah. Tidak menyerupai rumor sebelumnya yang menyampaikan bahwa memori RAM iMac Pro tidak dapat ditambah. Namun, hanya pihak Apple saja yang dapat melakukannya.

Baca Juga:

Pengguna iMac Pro dapat membawa perangkat iMac Pro ke Apple Store untuk upgrade RAM kalau mau. Sedangkan kalau ke Apple Authorized Service Provider atau jasa servis lainnya, pengguna dapat bawa RAM sendiri atau beli di tempat.

Masih belum ada isu lain untuk komponen-komponen menyerupai SSD, VGA, sampai prosesor. Namun tentu saja kau masih dapat memesannya secara custom, yang artinya sehabis barang diterima, kau tidak akan dapat mengubah apapun lagi.

Sekedar informasi, iMac Pro dengan RAM 32GB 2666MHz DDR4 ECC dijual dengan harga $4999. Jika beli iMac Pro custom dengan RAM 64GB, akan ada biaya perhiasan sebesar $800.

Untuk spesifikasi iMac Pro dengan memori RAM tertinggi yaitu 128GB, pengguna harus merogoh kocek perhiasan sampai $2400 atau sekitar Rp 32 juta.

Bagaimana? Kamu berencana beli iMac Pro? Hehehe….

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Memori RAM iMac Pro Bisa Diupgrade atau Ditambah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close