iMac Pro Punya Teknologi Keamanan Tinggi Berkat Chip T2 - Tempat Blogging

iMac Pro Punya Teknologi Keamanan Tinggi Berkat Chip T2

iMac Pro Kaprikornus Komputer Dengan Keamanan Tinggi Berkat Chip T iMac Pro Punya Teknologi Keamanan Tinggi Berkat Chip T2

iMac Pro sudah terang menjadi komputer desktop paling canggih dan paling cepat dengan proteksi spesifikasi tinggi di dalamnya. Namun tahukah kau bahwa iMac Pro juga membawa fitur keamanan tinggi juga?

Bukan alasannya yakni sistem operasi macOS, namun keamanan yang dimaksud yakni integrasi dengan chip T2 dari Apple. Chip T2 yakni versi gres dari chip arsitektur keamanan canggih Secure Enclave untuk komputer iMac.

Dilansir dari Cult of Mac, salah seorang pengembang iOS dan Mac yang berjulukan Cabel Sasser diberik kesempatan untuk mencoba iMac Pro. Dia menyampaikan bahwa Secure Enclave berfungsi sebagai mesin enkripsi hardware untuk menyimpan password.

Sebagaimana yang ada di perangkat iOS dengan Touch ID, semua password yang tersimpan di dalam chip Secure Enclave tidak pernah keluar dari chip dan tetap tersimpan di sana.

Dengan terintegraasinya chip T2 gres ini, maka chip ini dapat melaksanakan bermacam-macam hal ibarat verifikasi sistem operasi, kernel, boot loader, firmware, dan lainnya.

Sebelumnya, chip T1 sudah pernah disematkan di MacBook Pro Touch Bar dengan fitur Touch ID. Uniknya, chip T2 di iMac Pro ini bukan untuk mendukung Touch ID alasannya yakni memang iMac Pro tidak mempunyai fitur Touch ID.

via Cult of Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iMac Pro Punya Teknologi Keamanan Tinggi Berkat Chip T2"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close