Iklan Baru iPhone X Memamerkan Portrait Lighting dan Face ID - Tempat Blogging

Iklan Baru iPhone X Memamerkan Portrait Lighting dan Face ID

 Apple nampaknya terus mengejar profit penjualan iPhone X  Iklan Baru iPhone X Memamerkan Portrait Lighting dan Face ID

Menjelang simpulan tahun ini, Apple nampaknya terus mengejar profit penjualan iPhone X (akhir tahun merupakan juga ketika banyak diskon bertebaran). Meskipun hasil statistik kemarin mengatakan bahwa penjualan iPhone X bahkan sudah lebih besar dibandingkan campuran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, namun Apple masih berusaha memacu penjualannya. Salah satunya yakni melalui iklan yang hadir di YouTube baru-baru ini. Apple merilis video gres yang masing-masing berfokus pada fitur spesifik, termasuk Portrait Lighting dan FaceID.

Iklan pertama nampaknya bertujuan untuk mengatakan betapa ‘mulus’-nya Face ID ketika membuka perangkat. Apple mempromosikan bahwa iPhone X “opens with a glance” (terbuka dalam sekejap) – Terima kasih kepada Face ID. Perusahaan tersebut juga menyebut Face ID sebagai password asing tak terlupakan yang pernah diciptakan!

Iklan kedua, tetap berfokus pada Face ID, memamerkan bagaimana Face ID bisa menyesuaikan diri setiap hari dan sanggup mengenali kita meskipun wajah kita berubah. “iPhone X mengenali Anda, bahkan meskipun Anda berubah” – Demikian deskripsi dalam video tersebut.

Sementara itu, video ketiga berfokus pada Portrait Lighting di iPhone X. Seperti halnya pada video iklan untuk iPhone 8 Plus, iklan ini memamerkan aneka macam setting Portrait Lighting yang diklaim bisa ‘menghadirkan potret kualitas studio tanpa studionya’.

Bagaimana pendapat kau wacana video iklan ini? Apakah kau jadi tertarik dan ingin mengakibatkan iPhone X sebagai perangkat utama kamu?

via: 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Iklan Baru iPhone X Memamerkan Portrait Lighting dan Face ID"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close