Kini Pengguna iPhone X Lebih Banyak Dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus - Tempat Blogging

Kini Pengguna iPhone X Lebih Banyak Dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Kini Pengguna iPhone X Lebih Banyak Dari iPhone  Kini Pengguna iPhone X Lebih Banyak Dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Meskipun iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sudah dirilis lebih dulu dari iPhone X, namun pengguna iPhone X terus meningkat dengan cepat sejak dirilis. Kini, jumlah pengguna iPhone X lebih banyak dari iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus.

Tentu saja hal ini tidak lepas dari iPhone X itu sendiri yang mengadopsi desain radikal dan juga bermacam-macam fitur gres yang lebih canggih. Mulai dari desain lebar hampir tanpa bezel, Face ID, dan lain sebagainya. (Baca:  Keren! Inilah 8 Kelebihan dan Fitur Baru iPhone X  )

Dilansir dari Business Insider, menurut data analitik dari aplikasi yang memakai SDK Mixpanel, jumlah pengguna iPhone X per 23 Oktober-11 Desember tercatat 4,76 persen dari semua pengguna iPhone yang ada.

Kini Pengguna iPhone X Lebih Banyak Dari iPhone  Kini Pengguna iPhone X Lebih Banyak Dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Hanya saja, jumlah ini bukanlah jumlah kumulatif dari iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus. Persentase penjualan dari iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus jikalau digabung dapat mencapai 6,37 persen dari total penjualan iPhone.

Sebelumnya, Apple diprediksi mengalami kekurangan pasokan untuk produksi iPhone X. Namun tampaknya hal tersebut sudah tidak terjadi lagi. Bahkan pengiriman iPhone X kini menjadi lebih cepat dari prediksi sebelumnya.

Ketiga iPhone ini juga diprediksi akan segera menyusul penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam beberapa bulan yang akan datang.

Sementara itu, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X akan segera menyambangi Indonesia secara resmi pada tanggal 22 Desember 2017 ini. (Baca:  RESMI! iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X Dirilis ke Indonesia 22 Desember 2017 )

Jadi siapa di antara kau yang sudah siap beli iPhone terbaru? (Baca:  6 Alasan Jangan Buru-Buru Beli iPhone X Sekarang )

via Business Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kini Pengguna iPhone X Lebih Banyak Dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close