iOS 11.2 Perbaiki Crash Loop di iPhone. Buruan Update! - Tempat Blogging

iOS 11.2 Perbaiki Crash Loop di iPhone. Buruan Update!

Belum usang ini ditemukan bug berbahaya di iOS  iOS 11.2 Perbaiki Crash Loop di iPhone. Buruan Update!

Belum usang ini ditemukan bug berbahaya di iOS 11.1.2 yang menimbulkan iPhone menjadi crash loop atau restart tiada henti ketika notifikasi lokal berbasis waktu diterima sesudah 2 Desember 2017. Sebuah bug yang cukup aneh, namun efeknya cukup parah.

Bahkan Apple Store di Australia, yang notabene sudah masuk tanggal 2 Desember 2017, sanggup aneka macam komplain dari pengguna iOS yang mengalami bug crash loop ini.

Untuk warta lebih lanjut mengenai bug crash loop di iOS 11.1.2 ini, kau sanggup baca artikel ini -> Waspadalah! Bug Tanggal di iOS 11.1.2 Menyebabkan Crash Loop pada iPhone Besok

Untungnya problem crash loop di iOS 11.1.2 ini sudah diperbaiki oleh Apple melalui update iOS 11.2 yang dirilis beberapa ketika sesudah perkara crash loop ini menjadi viral. Ya, kau sudah sanggup download update iOS 11.2 hari ini.

Selain perbaikan bug crash loop di perangkat iOS, update iOS 11.2 kali ini juga membawa banyak perbaikan lain serta fitur baru. Kamu sanggup baca selengkapnya di sini -> Update iOS 11.2 Resmi Dirilis, Bawa Perbaikan dan Fitur Baru.

Untuk kau yang sudah update ke iOS 11, sangat disarankan untuk segera download dan install update iOS 11.2 ini. Makara buruan, tunggu apa lagi?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 11.2 Perbaiki Crash Loop di iPhone. Buruan Update!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close