Komentar Apple Mengenai Masalah Bug di iOS dan macOS - Tempat Blogging

Komentar Apple Mengenai Masalah Bug di iOS dan macOS

Komentar Apple Mengenai Masalah Bug di iOS dan macOS Komentar Apple Mengenai Masalah Bug di iOS dan macOS

Untuk kau yang serius mengikuti perkembangan iOS dan macOS dalam beberapa bulan terakhir, niscaya oke bahwa iOS dan macOS terbaru ini banyak dianggap sebagai salah satu update penuh bug. Mulai dari bug sederhana sampai bug parah.

Apple yang selama ini dikenal sebagai perusahaan yang lebih mengedepankan kualitas tidak lepas dari banyak sekali kritik tajam dari banyak sekali pihak. Namun bagaimana komentar Apple mengenai duduk kasus tersebut?

Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, Apple melalui Senior Vice President of Worldwide Marketing, Phil Schiller menyampaikan bahwa Apple mengalami minggu-minggu yang buruk. Dia mengaku memang ada duduk kasus dalam update banyak sekali produk terakhir, khususnya iOS dan macOS.

Baca Juga:

Apple juga dikabarkan akan mengerahkan seluruh tenaga untuk melaksanakan mengaudit sistem serta memastikan hal-hal jelek tersebut tidak akan terulang lagi di masa depan.

Phill Schiller juga tidak ketinggalan mengomentari mengenai iPhone X. Menurutnya, Apple harus terus berinovasi dengan meluncurkan smartphone terbaru dengan teknologi terkini.

iPhone X, menurutnya, ialah lambang dari ambisi Apple untuk membuat sesuatu yang lebih baik. Apple ingin membuat iPhone dengan desain yang benar-benar gres dan tidak pernah dipikirkan sebelumnya.

Akhir-akhir ini Apple diisukan akan segera merilis iPhone SE baru, dengan spesifikasi lebih tinggi, dan mungkin dengan desain ala iPhone X. Namun Schiller menolak berkomentar perihal rencana Apple.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Komentar Apple Mengenai Masalah Bug di iOS dan macOS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close