Wow! Penghasilan Apple Bisa Mencapai Rp 19 Juta per Detik - Tempat Blogging

Wow! Penghasilan Apple Bisa Mencapai Rp 19 Juta per Detik

Jika ada yang bilang bahwa Apple yaitu salah satu perusahaan paling menguntungkan di duni Wow! Penghasilan Apple Bisa Mencapai Rp 19 Juta per Detik

Jika ada yang bilang bahwa Apple yaitu salah satu perusahaan paling menguntungkan di dunia, mungkin semua orang akan setuju. Namun belum tentu ada orang yang tahu berapa pendapatan Apple, khususnya dalam hitungan rinci sampai per detik.

TitleMax baru-baru ini merilis infografis mengenai bermacam-macam perusahaan paling menguntungkan, dan Apple berada di posisi pertama dengan berhasil mendulang profit sekitar $45.7 miliar atau lebih dari Rp 620 triliun sepanjang 2016 lalu. Dengan kata lain, Apple menerima pendapatan sekitar $ 1,444.76, atau sekitar Rp 19.7 juta.

Baca Juga:

Yang menarik yaitu di peringkat kedua bukanlah perusahaan teknologi, namun perusahaan Banking/Finance, JP Morgan Chase. Mereka ada di posisi kedua dengan pendapatan $782.14 atau sekitar Rp 10 juta per detik.

Jika ada yang bilang bahwa Apple yaitu salah satu perusahaan paling menguntungkan di duni Wow! Penghasilan Apple Bisa Mencapai Rp 19 Juta per Detik

Perusahaan IT lain, Alphabet (Induk perusahaan Google) ada di posisi 5 dengan penghasilan $615.96 per detik dan Microsoft yang ada di posisi 7 dengan penghasilan $531.21 per detik. Secara angka, mereka berdua berada cukup jauh di bawah Apple.

Siapa menyangka bahwa sebagai sebuah perusahaan hardware komputer, sekarang sebagian besar pendapatan Apple ialah dari penjualan iPhone. Di tahun 2009, donasi iPhone terhadap pendapatan Apple “cuma” berkisar di angka 25 persen. Jumlah tersebut naik di kuartal 1 2017 dengan donasi penghasilan sampai 70 persen.

via TitleMax


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Wow! Penghasilan Apple Bisa Mencapai Rp 19 Juta per Detik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close