KON Tuntut Apple Karena Logo App Store Dituduh Hasil Jiplakan - Tempat Blogging

KON Tuntut Apple Karena Logo App Store Dituduh Hasil Jiplakan

KON Tuntut Apple Karena Logo App Store Dituduh Hasil Jiplakan KON Tuntut Apple Karena Logo App Store Dituduh Hasil Jiplakan
via MacRumors

Belum usai kisruh Apple dengan Qualcomm, sekarang Apple harus berurusan dengan KON, salah satu perusahaan pakaian asal Tiongkok. Kini kasus logo App Store yang menjadi permasalahannya.

Dilansir dari MacRumors, logo App Store terbaru yang dipakai Apple sangat seolah-olah dengan logo KON. Oleh alasannya yaitu itu, KON mengklaim logo tersebut melanggar aturan perihal hak cipta.

Baca Juga:

Beberapa tuntutan yang diajukan KON ke Apple di antaranya yaitu Apple diminta untuk meminta maaf secara publik. Lalu Apple dituntut untuk membayar kompensasi kerugian yang diderita tanggapan pelanggaran hak cipta tersebut.

Meskipun logo yang lawas dari App Store tersebut seolah-olah dengan logo baru, namun logo lawas Apple memakai pensil, kuas, dan penggaris untuk membentuk aksara ‘A’ pada logo.

Kini Apple merubah logo App Store tersebut dengan aksen tiga garis tebal membulat yang membentuk aksara ‘A’, sebagai ganti kuas, pensil, dan penggaris di logo lama.

Pengadilan di Beijing, Tiongkok dilaporkan telah mendapatkan semua dokumen tuntutan dari KON terhadap Apple tersebut. Persidangan kasus pelanggaran hak cipta logo ini diperkirakan akan digelar dalam beberapa ahad ke depan semenjak diterima berkasnya. Hingga sekarang masih belum ada isu dari Apple mengenai tuntutan dari KON ini.

Bagaimana menurutmu? Bagus logo yang gres apa yang lawas?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "KON Tuntut Apple Karena Logo App Store Dituduh Hasil Jiplakan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close