Apple Siap Bikin Universal App Untuk iOS dan macOS - Tempat Blogging

Apple Siap Bikin Universal App Untuk iOS dan macOS

Apple Siap Bikin Universal App Untuk iOS dan macOS Apple Siap Bikin Universal App Untuk iOS dan macOS

Aplikasi universal yang sanggup berjalan di banyak platform mungkin memang bukan hal yang baru. Microsoft sudah mempopulerkan aplikasi UWP (Universal Windows Platform) yang sanggup berjalan di smartphone, tablet, sampai komputer desktop. Akankah Apple melaksanakan hal yang sama?

Dilansir dari Bloomberg, Apple kabarnya siap mengimplementasikan aplikasi universal yang sanggup berjalan di iPhone, iPad, dan juga Mac. Kaprikornus satu aplikasi yang sanggup berjalan di banyak perangkat dengan user experience yang tidak jauh berbeda pula.

Baca Juga:

Selama ini, developer memang memungkinkan untuk merilis aplikasi iOS untuk iPhone, iPad dan iPod Touch dalam satu project aplikasi. Namun untuk versi Mac, developer harus menciptakan aplikasinya secara terpisah.

Tentu saja hal ini menjadi peluang gres untuk developer aplikasi. Dengan menciptakan aplikasi untuk semua perangkat, menciptakan kerja sang developer menjadi jauh lebih cepat, dan lebih irit resource.

Apple kabarnya akan segera merilis SDK gres tahun depan. Kemungkinan besar akan diperkenalkan ketika WWDC dan dirilis tidak usang sesudah rilis iOS dan macOS terbaru. SDK ini juga kemungkinan besar hanya akan kompatibel dengan iOS dan macOS terbaru. Kaprikornus kau masih harus sedikit bersabar lagi.

Masih belum ada isu resmi mengenai perangkat apa saja yang akan sanggup update iOS dan macOS terbaru. Semoga saja iPhone dan iPad dengan RAM 1GB masih sanggup mendapat update iOS gres ini, meskipun mungkin tidak sanggup mencicipi semua fitur secara penuh.

Bagaimana menurutmu?

via Bloomberg


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Siap Bikin Universal App Untuk iOS dan macOS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close