Layanan Apple Pay Cash Akhirnya Resmi Dirilis ke iOS 11.2 - Tempat Blogging

Layanan Apple Pay Cash Akhirnya Resmi Dirilis ke iOS 11.2

Layanan Apple Pay Cash Akhirnya Resmi Dirilis ke iOS  Layanan Apple Pay Cash Akhirnya Resmi Dirilis ke iOS 11.2
via Apple

Meskipun update iOS 11.2 sudah dirilis beberapa hari yang lalu, namun fitur dan layanan Apple Pay Cash yang merupakan layanan berkirim uang via Apple Pay tersebut gres dirilis hari ini.

Apple memang sudah menjanjikan fitur Apple Pay Cash jauh-jauh hari, namun tidak menjanjikan dalam update iOS 11 awal. Fitur ini akan hadir dalam update mayor iOS 11 berikutnya. Kini, iOS 11.2 sudah dirilis dan Apple Pay Cash juga sudah dirilis ke publik.

Hanya saja, fitur ini untuk sementara hanya dapat dipakai di Amerika Serikat saja. Kaprikornus untuk kau yang lagi ada di Amerika Serikat, kau sudah dapat cobain fitur Apple Pay Cash ini. Syaratnya adalah, kau harus sudah memakai iOS 11.2 ya, dan pastikan iPhone support Apple Pay.

Baca Juga:

Sekedar informasi, Apple Pay Cash ini memungkinkan pengguna untuk saling berkirim uang alias transfer duit melalui Apple Pay. Layanan ini sudah ada secara built-in di dalam aplikasi Message di iOS 11.2.

Selain membawa fitur Apple Pay Cash, iOS 11.2 juga membawa berbagai perbaikan. Mulai dari perbaikan bug kalkulator sampai bug crash loop. Kaprikornus untuk kau yang sudah update iOS 11, eksklusif saja download dan install update iOS 11.2 ini.

via MacStories


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Layanan Apple Pay Cash Akhirnya Resmi Dirilis ke iOS 11.2"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close