Mac Mini 2011 Resmi Dianggap “Usang” Oleh Apple - Tempat Blogging

Mac Mini 2011 Resmi Dianggap “Usang” Oleh Apple

Apple resmi memperbarui daftar perangkat  Mac Mini 2011 Resmi Dianggap “Usang” Oleh Apple

Apple resmi memperbarui daftar perangkat “obsolete” atau perangkat yang dianggap sudah kadaluarsa dan sudah tidak akan mendapat pembaruan lagi. Kali ini, yang menjadi daftar gres tersebut ialah Mac Mini 2011.

Sekedar informasi, Mac Mini ialah produk komputer desktop Apple yang dibanderol dengan harga murah. Meskipun komputer desktop, namun punya dimensi yang kompak dan ringan sehingga gampang dibawa ke mana-mana. Pengguna hanya perlu layar monitor, keyboard, mouse, serta sumber listrik saja untuk menggunakannya.

Baca Juga:

Mac Mini memang akhir-akhir ini sudah tidak mendapat update hardware gres dari Apple. Versi terbaru yang dirilis ialah seri Mac Mini 2014, yang tentu saja sudah 3 tahun tidak mendapat update hardware baru.

Banyak pendapat bahwa Apple akan segera mengakhiri lini produk Mac Mini ini. Meskipun belum ada pernyataan resmi, namun Apple belakangan ini mengaku bahwa Mac Mini masih menjadi bab penting dari produk Apple.

Menurut saya, secara performa Mac Mini ini tidak jelek-jelek amat. Apalagi jikalau kau pengen komputer Mac dengan budget minimal, Mac Mini sanggup menjadi pilihan terbaik. Baca: Apakah Mac Mini Masih Layak Dibeli Saat Ini?

Bagaimana? Apakah menurutmu Mac Mini masih layak dipertahankan pengembangannya oleh Apple?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mac Mini 2011 Resmi Dianggap “Usang” Oleh Apple"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close