Lisensi Apple Developer Jadi Gratis untuk Pemerintah dan Non-Profit - Tempat Blogging

Lisensi Apple Developer Jadi Gratis untuk Pemerintah dan Non-Profit

Lisensi Apple Developer Kaprikornus Gratis untuk Pemerintah dan Non Lisensi Apple Developer Kaprikornus Gratis untuk Pemerintah dan Non-Profit

Ada beberapa perubahan dalam App Store Guideliness dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya sudah ada informasi mengenai aplikasi App Store yang dihentikan lagi memakai desain template.

Kini info terbaru, harga lisensi Apple Developer akan diberikan secara gratis, namun khusus untuk pemerintah dan organisasi non-profit, ibarat contohnya tubuh amal.

Baca Juga:

Setiap pemilik perjuangan non-profit atau tubuh amal yang memakai layanan template juga harus upload aplikasinya dengan akun Apple Developer mereka sendiri. Sebelumnya, aplikasi tersebut dikumpulkan lewat satu akun pemilik layanan template tersebut dan diupload di sana.

Untuk sebuah perjuangan non-profit, mengunggah aplikasi ke App Store tentu bukan perkara mudah. Pasalnya, mereka harus membayar biaya $99 per tahun biar dapat punya jalan masuk ke App Store.

Hanya saja, sampai sekarang masih terbatas pada region Amerika Serikat saja, dan belum terperinci apakah kegiatan lisensi Apple Developer gratis ini juga akan merambah ke region lain, ibarat Indonesia misalnya.

Untuk kamu, individu atau perusahaan yang ingin merilis aplikasi ke App Store, tentu saja peraturan gres ini tidak berlaku. Kamu tetap harus membayar akun Apple Developer sebesar $99 per tahunnya ibarat biasa.

Bagaimana menurutmu? Apakah $99 per tahun terlalu mahal? Iya juga sih, wkwk

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Lisensi Apple Developer Jadi Gratis untuk Pemerintah dan Non-Profit"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close