Selamat Datang! iPhone X dan iPhone 8 Resmi Dirilis ke Indonesia - Tempat Blogging

Selamat Datang! iPhone X dan iPhone 8 Resmi Dirilis ke Indonesia

Mungkin ini sanggup dibilang salah satu rilis iPhone yang sangat cepat Selamat Datang! iPhone X dan iPhone 8 Resmi Dirilis ke Indonesia

Mungkin ini sanggup dibilang salah satu rilis iPhone yang sangat cepat. Bagaimana tidak, biasanya setiap ada iPhone terbaru, butuh waktu sampai berbulan-bulan supaya sanggup dirilis resmi ke Indonesia. Jika iPhone diperkenalkan di bulan September-Oktober, biasanya iPhone gres akan dirilis ke Indonesia pada awal tahun berikutnya.

Kini, belum juga tahun berganti, iPhone terbaru dari Apple, iPhone 8 dna juga iPhone X sudah resmi dirilis ke Indonesia. Makara buat kau yang ingin segera punya iPhone 8 atau iPhone X, kau tidak perlu lagi repot-repot beli dari luar negeri atau beli online dari seller yang nggak jelas. Cukup tiba saja ke Apple Authorized Reseller resmi yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Tentu saja barang yang akan kau terima yakni barang baru, asli, dan resmi.

Baca Juga:

Sekedar informasi, rilis iPhone tahun ini yang terbilang cepat ini sanggup jadi tidak lepas dari tugas Apple yang cukup kooperatif dan mau tunduk pada hukum pemerintah. 2 tahun lalu, dikala iPhone 6S dirilis ke pasaran, Apple tidak sanggup merilis dan memasarkan produknya ke Indonesia sebab terganjal duduk kasus TKDN.

Waktu itu, cuma dari toko online saja kau sanggup membeli iPhone 6S. Itupun tidak pernah ada jaminan barang yang kau dapatkan yakni barang bagus. Belum lagi barang yang kau dapatkan mungkin saja tidak mendukung penuh dikala dipakai di Indonesia, contohnya saja tidak kompatibel dengan jaringan operator lokal di Indonesia.

Begitu juga dengan iPhone 7 dirilis. Masih terganjal dengan hukum TKDN dari pemerintah Indonesia menciptakan Apple mau tidak mau harus mengikuti “aturan main” dari pemerintah. Kini Apple sudah sanggup menjual produk-produknya secara resmi ke Indonesia sebab sudah memenuhi hukum TKDN dari pemerintah Indonesia.

Hari ini, Apple Authorized Reseller di Indonesia sudah memamerkan banyak sekali produk Apple terbaru. Bukan cuma iPhone 8 dan iPhone X saja, tapi juga termasuk Apple Watch Series 3 juga kabarnya sudah ada. Untuk toko online, tercatat sudah ada Erafone dan Apple Store Lazada yang sudah menjual iPhone 8 dan iPhone X.

Bagaimana? Sudah siap membeli iPhone 8 atau iPhone X?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Selamat Datang! iPhone X dan iPhone 8 Resmi Dirilis ke Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close