Mengejutkan! Apple Mengakui Sengaja Menurunkan Performa iPhone Lama - Tempat Blogging

Mengejutkan! Apple Mengakui Sengaja Menurunkan Performa iPhone Lama

Dalam wawancaranya dengan Blog teknologi terkenal Mengejutkan! Apple Mengakui Sengaja Menurunkan Performa iPhone Lama

Dalam wawancaranya dengan Blog teknologi populer, TechCrunch, Apple membagikan pernyataan resmi terkait berkurangnya performa iPhone dengan baterai yang sudah lama. Sementara banyak orang sudah mengetahui fakta unik bahwa mengganti baterai iPhone lama akan meningkatkan performanya, terungkap juga bahwa perusahaan berencana menggulirkan fitur penstabilan baterai ke iPhone lainnya. Ini semua berawal dari developer Geekbench, John Poole yang membagikan hasil tes dari iPhone 6S dan 7 yang mana memperlihatkan bahwa perangkat akan melambat seiring usia iPhone tersebut.

Poole kemudian menyimpulkan bahwa berkurangnya performa iPhone tersebut ialah kombinasi dari fitur gres yang digulirkan ke update iOS dan usia baterai. Dia juga menyatakan bahwa iPhone dengan baterai yang sudah lama bahkan akan menghambat notifikasi yang masuk. Fitur ini disisipkan pada iPhone 7 dengan iOS 11.2.

Matthew Panzarino dari TechCrunch mengungkapkan bahwa “Apple sengaja memaksa pengguna iPhone untuk melaksanakan upgrade dengan menimbulkan ponsel lama mereka berjalan lebih lambat.”

Ini merupakan sebuah seni administrasi ndeso dari Apple, sayangnya ini benar terjadi, dan bahkan sanggup memicu tuntutan aturan yang tidak diinginkan oleh perusahaan menyerupai Apple.

Alih-alih berfokus pada meningkatkan performa perangkat memakai update software, Apple berupaya mengurangi pasokan daya yang berjalan seiring usia pakai baterai, yang mana ini akan mengakibatkan problem pada baterai lama

Sedangkan Apple sendiri memperlihatkan alasan sebagai berikut:

Tujuan kami ialah memperlihatkan pengalaman terbaik bagi pelanggan, yang meliputi performa keseluruhan dan meningkatkan usia pakai perangkatnya. Baterai Lithium-ion menjadi kurang mahir dalam memasok kebutuhan fitur terkini dalam kondisi dingin, dan ini akan menimbulkan perangkat sanggup mati sendiri untuk melindungi komponen elektroniknya.

Jadi, tahun kemudian kami merilis fitur untuk iPhone 6, iPhone 6S, dan iPhone SE untuk meningkatkan performa perangkat ketika baterai masih berada di puncak kualitasnya, sedangkan untuk mencegahnya mati mendadak, maka kami menimbulkan pasokan daya baterai ke perangkat menjadi lebih kecil seiring bertambahnya usia, sehingga sanggup melindungi perangkat. Kami sekarang memperluas fitur itu ke iPhone 7 dengan iOS 11.2 dan merencanakan untuk menambahkan santunan terhadap produk lain di masa mendatang.

Panzarino mengonfrontasikan tes yang dilakukan Poole dan diagram yang disajikan Poole nampak akurat meskipun Apple menyangkal hasil tersebut. Ketika ditanya apakah Apple sanggup mengatasi hal ini, Panzarino beropini bahwa perusahaan ini bergotong-royong sanggup menemukan keseimbangan yang lebih baik mengenai berapa banyak warta yang akan diberikan kepada penggunanya dan bahwa kontroversi ini mungkin akan lebih kecil kemungkinan terjadi kalau Apple lebih transparan sebelumnya.

Bagaimana pendapatmu perihal problem ini? Apakah berdasarkan kau tindakan Apple benar dengan mengurangi pasokan baterai untuk melindungi keawetan komponen (sehingga menimbulkan performa menurun)?

 

Sumber: 9to5Mac

 


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengejutkan! Apple Mengakui Sengaja Menurunkan Performa iPhone Lama"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close