Muncul Konsep iPhone Xc untuk Penyuka iPhone X Harga Bersahabat - Tempat Blogging

Muncul Konsep iPhone Xc untuk Penyuka iPhone X Harga Bersahabat

 dari iPhone X yang dibenci pengguna ialah Muncul Konsep iPhone Xc untuk Penyuka iPhone X Harga Bersahabat
via 9to5mac

Salah satu ‘fitur’ dari iPhone X yang dibenci pengguna adalah… harganya. Bahkan banyak blogger IT yang meramalkan bahwa rilisnya iPhone X ini nantinya akan menjadi justifikasi untuk manufaktur lain merilis ponsel dengan harga kurang lebih serupa. iDrop News gres saja membagikan konsep yang menarik ihwal bagaimana iPhone X mungkin sanggup dijadikan lebih murah menyerupai halnya iPhone 5C yang pernah dirilis Apple. iDrop News menyebutnya, iPhone Xc!

Mungkin anutan iPhone Xc ini terkesan konyol, alasannya ialah banyak juga penggemar Apple yang membeli produk iPhone memang alasannya ialah sifatnya yang premium. Ini juga menimbulkan iPhone 5C tidak begitu laris dulu. Namun iDrop News juga menjelaskan mengapa iPhone dengan lapisan polycarbonate merupakan wangsit yang cukup menarik.

Akhir-akhir ini, ponsel bezel-less seakan menjadi standar untuk fitur flagship. Untuk tahun depan bahkan Apple dikabarkan akan menghadirkan tiga model iPhone bezel-less ke pasar. Konsep dari iDrop ini mengatakan bahwa perangkat iPhone Xc sanggup memakai panel LCD alih-alih OLED untuk menekan harga.

Keuntungan lain dari polycarbonate adalah durabilitas yang lebih terjamin dibandingkan desain ‘kaca’ yang lebih ringkih pada iPhone X. polycarbonate ini juga mempunyai kinerja yang lebih baik untuk wireless charging.

iDrop lalu menciptakan konsep iPhone Xc dengan layar tanpa bezel yang seharusnya akan terkenal dengan harga USD 450-USD 550. Jika Apple sanggup menghadirkan fitur lengkap dari iPhone X menyerupai sistem kamera TrueDepth, maka dijamin pangsa pasar Apple niscaya meningkat!

Bagaimana pendapat kau ihwal wangsit iPhone xC ini? Apakah masuk logika untuk diproduksi? Tuliskan pendapat kau di kolom komentar!

 

Sumber: 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Muncul Konsep iPhone Xc untuk Penyuka iPhone X Harga Bersahabat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close