Awas! Charger iPhone Palsu Terbukti Bisa Berbahaya - Tempat Blogging

Awas! Charger iPhone Palsu Terbukti Bisa Berbahaya

 Charger iPhone Palsu Terbukti Bisa Berbahaya Awas! Charger iPhone Palsu Terbukti Bisa Berbahaya
via Pexels

Kamu pengguna iPhone? Tentu saja sudah ada charger bawaan di dalam kotak beserta dengan iPhonenya kan? Jika charger bawaan tersebut rusak, apa yang akan kau lakukan? Beli charger gres yang ori atau charger KW alias palsu?

Charger iPhone KW alias palsu memang punya harga murah. Namun tentu saja di balik harga murah tersebut ada hal lain yang dikorbankan. Apalagi jikalau bukan kualitas charger yang tidak sesuai dengan standar Apple.

Dilansir dari The Sun, hasil riset menyampaikan bahwa 49 dari 50 perangkat perangkat palsu gagal dalam tes kelayakan. Ini berarti 98% perangkat tidak layak dipakai.

Baca Juga:

Beberapa pengaruh dari penggunaan charger palsu yakni sengatan listrik dan percikan api. Sudah banyak kasus pemilik iPhone tersengat listrik, bahkan ada yang hingga meninggal dunia.

Charger KW yang dimaksud di sini yakni charger yang tidak sesuai dengan standar Apple. Produsen pihak ketiga tentu saja boleh menciptakan aksesoris untuk produk Apple, salah satunya yakni charger iPhone.

Namun setiap charger buatan produsen pihak ketiga harus tetap memenuhi standar yang disetujui Apple. Oleh alasannya yakni itu, Apple menciptakan standar MFI (Made for iPhone, iPad, and iPod Touch). Baca: Seperti Inilah Charger iPhone yang Asli dan Resmi dari Apple.

Kalau kamu, masih pakai charger palsu?

via The Sun


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Awas! Charger iPhone Palsu Terbukti Bisa Berbahaya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close