Phil Schiller: iPad Pro Bisa Gantikan PC dan Jadi Pelengkap Mac - Tempat Blogging

Phil Schiller: iPad Pro Bisa Gantikan PC dan Jadi Pelengkap Mac

 iPad Pro Bisa Gantikan PC dan Makara Pelengkap Mac Phil Schiller: iPad Pro Bisa Gantikan PC dan Makara Pelengkap Mac

iPad Pro memang menjadi tablet paling canggih yang pernah Apple buat. Meskipun dibekali dengan hardware yang sangat hebat, namun Apple masih menyematkan iOS sebagai platform, sama dengan semua model iPad lain.

Sudah cukup banyak Apple berkelakar dalam iklan mereka bahwa iPad Pro bisa menggantikan PC dan laptop sehari-hari. Namun benarkah demikian. Kali ini Phil Schiller, yang akan mengatakannya.

Baca Juga:

Dalam sebuah wawancara bareng majalah T3 di Inggris ini, Phill Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple berbicara banyak hal mengenai banyak sekali produk, mulai dari iPhone X sampai iPad Pro.

Schiller menyampaikan bahwa iPad Pro bisa jadi perangkat cerdas pengganti PC dan laptop. Hanya saja, PC dan laptop yang dimaksud di sini ialah komputer berbasis Windows.

Namun tidak hanya itu, ia menambahkan bahwa iPad Pro juga bisa menjadi perangkat komplemen komputer Mac. Dengan demikian, cukup terang bahwa posisi iPad Pro ialah pengganti PC dan laptop Windows, dan bukan ditujukan sebagai pesaing Mac.

Schiller tidak ketinggalan menyampaikan bahwa iPad Pro ini cukup sukses menggantikan tugas PC dan laptop, alasannya menurutnya telah banyak orang menjadikannya sebagai perangkat komputasi utama.

Orang-orang yang dimaksud ini ialah mereka yang punya mobilitas tinggi, mulai dari orang yang sering bekerja berpindah-pindah daerah sampai orang yang sering traveling.

Memang, iPad Pro dengan Smart Keyboard dan Apple Pencil bisa mengakibatkan beberapa pekerjaan yang biasa dikerjakan dengan PC dan laptop biasa menjadi lebih mudah, menyerupai mengetik dokumen, menggambar, dan lain sebagainya.

Namun aku langsung tidak oke jikalau iPad Pro bisa menggantikan PC dan laptop secara keseluruhan. Apalagi penggunaan platform iOS di iPad Pro, yang dianggap masih jauh jikalau harus bersaing dengan Windows desktop.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Phil Schiller: iPad Pro Bisa Gantikan PC dan Jadi Pelengkap Mac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close