Update iOS 11.2.1 Resmi Dirilis, Bawa Perbaikan Bug iOS - Tempat Blogging

Update iOS 11.2.1 Resmi Dirilis, Bawa Perbaikan Bug iOS

 kemarin membawa aneka macam perbaikan bug iOS  Update iOS 11.2.1 Resmi Dirilis, Bawa Perbaikan Bug iOS

Update iOS 11.2 kemarin membawa aneka macam perbaikan bug iOS 11 sebelumnya. Mulai dari perbaikan kalkulator sampai perbaikan duduk masalah crash loop 2 Desember. Kali ini iOS 11.2.1 resmi dirilis dan membawa perbaikan bug lain.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja tidak akan terlalu banyak impian besar di update kali ini. Ya, hanya sebuah update yang dapat memperbaiki sistem iOS dan meningkatkan performa yang dapat diperlukan kali ini.

Baca Juga:

Dalam catatan rilisnya, update ini cuma memperbaiki bug kanal HomeKit yang sebelumnya bermasalah dalam hal Remote Access. Selain itu, tampaknya hanya perbaikan minor biasa yang tidak terlalu signifikan.

 kemarin membawa aneka macam perbaikan bug iOS  Update iOS 11.2.1 Resmi Dirilis, Bawa Perbaikan Bug iOS

Dilansir dari MacRumors, update ini juga memperbaiki duduk masalah fokus kamera di iPhone X dan iPhone 8 Plus. Beberapa pengguna mengalami duduk masalah kamera tidak dapat fokus pada saat mengambil gambar atau malah berpindah ke mode lensa kamera tele.

Sebelumnya, banyak pengguna iOS 11 yang mengalami duduk masalah crash loop yang menciptakan iPhone atau iPad restart terus menerus. Namun Apple sudah berhasil mengatasi dan memperbaiki duduk masalah ini dengan merilis iOS 11.2 kemarin. (Baca:  Cara Mengatasi iPhone Crash Loop / Restart Terus Menerus )

Tentu saja untuk kau yang masih mengalami duduk masalah di iOS 11 ibarat baterai cepat habis, kinerja lemot, dan lain sebagainya dapat mencoba untuk download dan install update terbaru iOS 11.2.1 ini.

Bagaimana? Sudah download dan install update gres ini? Merasakan ada fitur gres atau perbaikan gres sehabis update?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update iOS 11.2.1 Resmi Dirilis, Bawa Perbaikan Bug iOS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close