Rumor: Apple Akan Bikin Mac Pro Dengan Desain Modular? - Tempat Blogging

Rumor: Apple Akan Bikin Mac Pro Dengan Desain Modular?

 Apple Akan Bikin Mac Pro Dengan Desain Modular Rumor: Apple Akan Bikin Mac Pro Dengan Desain Modular?

Mac Pro dengan desain modular bukanlah rumor baru. Hanya saja rumor tersebut seakan lenyap ketika kabar Apple merilis iMac Pro terbaru dengan spesifikasi tercanggih mulai santer terdengar.

Benar saja, iMac Pro resmi diperkenalkan dalam event Apple, dan tidak ada satupun kabar gres dari Mac Pro. Apakah Apple sudah resmi meninggalkan Mac Pro?

Kini kabar Mac Pro modular tersebut kembali muncul. Ya, Mac Pro dengan desain yang dapat diupgrade dan dioprek oleh pengguna tersebut dapat jadi merupakan versi “mini” dari iMac Pro terbaru, menyerupai layaknya Mac Mini yang merupakan versi murah dari iMac desktop.

Baca Juga:

Dilansir dari MacRumors, dalam sebuah press release, Apple menyebutkan mengenai Mac Pro gres yang akan dirilis di masa depan dengan perombakan besar. Jika benar, berarti Apple memang sedang mengerjakan Mac Pro yang dapat dibilang benar-benar baru.

Ada yang menyebut Apple akan merancang Mac Pro kembali lagi memakai desain Tower PC. Ada juga yang menyampaikan hanya sebatas peningkatan spesifikasi dan desain modular, dengan pilihan warna yang lebih bermacam-macam pastinya.

Belum ada banyak kepastian yang dapat kita lihat untuk ketika ini, tetapi MacPoin tentu akan terus mengabarkannya begitu ada isu terupdate mengenai Mac Pro terbaru ini.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rumor: Apple Akan Bikin Mac Pro Dengan Desain Modular?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close