0823 Nomor Apa Dan Kartu Operator Apa ? Lihat Disini! - Tempat Blogging

0823 Nomor Apa Dan Kartu Operator Apa ? Lihat Disini!

0823 Nomor Apa dan Kartu Operator Apa ? - Seiring dengan bertambahnya pengguna ponsel di Indonesia, maka semakin banyak pula perusahaan yang meluncurkan kartu seluler. Tentunya kartu seluler tersebut merupakan kunci utama untuk dapat berkomunikasi. 

Karena prospeknya yang begitu manis dan potensial di zaman ini. Perusahaan tersebut berlomba-lomba untuk menawarkan pelayanan yang terbaik mulai dari paket data yang ditawarkan sampai fitur lain yang menggiurkan pengguna ponsel.
 Seiring dengan bertambahnya pengguna ponsel di Indonesia 0823 Nomor Apa dan Kartu Operator Apa ? Lihat Disini!
Begitu banyaknya kartu seluler yang kita temui kini ini, kerap sekali menciptakan galau untuk berkomunikasi. Karena tidak semua operator mempunyai tarif erat bila berkomunikasi dengan kartu seluler lain.

Namun, duduk kasus tersebut dapat diatasi apabila Anda mengetahui 4 digit pertama dari para provider yang ada di Indonesia. Mereka mempunyai nomor yang khas dan berbeda-beda sehingga para pengguna dapat menentukan dan memilah untuk berkomunikasi.

Rupanya seiring dengan bertambahnya provider di Indonesia, menciptakan para konsumen terkecoh dengan nomer 4 digit pertama tersebut. Seperti pada beberapa tahun kemudian nomor dengan awalan 085 yaitu milik indosat bagi penggunanya yang memakai kartu Im3.

Tetapi saat telkomsel mengeluarkan produk gres 085 pun milik mereka hanya saja yang membedakan yaitu angkat ke 4 dari nomor tersebut sehingga mempunyai nomor khas 0852 dan seterusnya.

Baca juga : 0838 Nomor Apa, Nomor Kartu Operator Apa?

Karena hal itulah, nomor 3 digit pertama itu tidak berlaku kembali. Jadi, saat Anda ingin mengetahui nomor kartu apa yang dipakai oleh rekan atau keluarga Anda. Maka harus mengetahui terlebih dahulu 4 digit angka tersebut atau dalam bahasa provider disebut dengan instruksi prefix.

Lalu, beberapa waktu kemudian ada yang menanyakan perihal instruksi prefix 0823 sebab tergolong gres dan sulit untuk mencarinya. Jika Anda pun berpikir demikian perihal 0823 Nomor Apa dan Kartu Operator Apa?Berikut pemaparannya! 

Keuntungan Mengetahui Kode Prefix

Sebelum membahas mengenai 0823 nomor apa dan kartu operator apa, alangkah lebih baik bila Anda mencari terlebih dahulu laba mengethaui instruksi prefix tersebut. Tentunya dengan begitu Anda akan semakin bijak untuk berkomunikasi. Adapun laba tersebut yaitu sebagai berikut:
  1. Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Kepada Penjual Pulsa
Keuntungan pertama ini dikhususkan untuk Anda yang bergerak di bidang penjualan pulsa. Mengapa demikian? Karena dengan mengetahui instruksi prefix tersebut akan menambah rasa kepercayaan konsumen pada Anda.

Terlebih counter Anda akan dinilai profesional sebab tahu seluk beluk perihal kartu selluler dari mulai memasang, fitur, sampai instruksi tersebut. Hal itu memang tidak akan dirasa begitu saja perlu proses dan kebiasaan yang berulang-ulang.

2. Memilih dan Memilah untuk Berkomunikasi. 

Jika Anda mengetahui instruksi prefix tersebut tentunya akan membatasi komunikasi bila lawan bicara Anda tidak memakai kartu seluler yang sama. Begitu pula sebaliknya, jikalau Anda mengetahui lawan bicara Anda memakai kartu yang sama tentunya Anda akan memanfaatkan fitur atau bonus yang disediakan oleh operator. Dengan begitu, pulsa yang Anda miliki dapat baka dan tidak boros tentunya. 

Mengetahui Kode Prefix 0823

Jika Anda sudah mengetahui laba dari instruksi prefix tersebut, tentu Anda sudah tidak sabar dengan instruksi prefix 0823 tersebut. Adapun pembahasannya yaitu sebagai berikut:

Jika dulu pengguna kartu AS dari telkomsel niscaya mempunyai nomor prefix 085xxx, kini nomor AS pun mempunyai 4 digit instruksi prefix yang berbeda yaitu 0823.

Sehingga terjawab sudah rasa ingin tau Anda selama ini mengenai instruksi prefix 0823 yang dimiliki oleh kartu AS dalam naungan telkomsel. Adapun instruksi prefix lainnya yang dapat Anda ketahui dari produk telkomsel yaitu sebagai berikut: 

Telkomsel
  • 0811- instruksi milik kartu Halo, mempunyai nomor 10 sampai 11 digit.
  • 0812- instruksi yang dimiliki kartu halo simpati dengan jumlah digit angka 11 sampai 12.
  • 0813- instruksi yang dimiliki kartu halo simpati di bawah operator telkomsel dengan jumlah digit angka 12.
  • 0821- instruksi yang dimiliki telkomsel kepada kartu andalannya simpati dengan 12 digit angka.
  • 0822- instruksi yang dimiliki simpati dan kartu facebook.
  • 0823- instruksi yang dimiliki telkomsel kepada kartu as dengan 12 digit angka.
  • 0852- instruksi yang dimilikikartu as dengan 12 digit angka.
  • 0853- instruksi yang dimiliki kartu as dengan 12 digit angkan.
  • 0852- instruksi untuk kartu as pengganti flexi yang keberadaannya kini sudah diakusisi oleh telkomsel.
Baca juga : 0853 Nomor Apa, Operator Apa, Kartu Apa?
Nah, itulah beliau pembahasan mengenai 0823 Nomor Apa dan Kartu Operator Apa? Bagaimana sudah terjawab bukan? Semoga isu ini bermanfaat untuk Anda dan semakin bijak dalam memakai kartu seluler tersebut. Semoga bermanfaat!
Show comments
Hide comments

0 Response to "0823 Nomor Apa Dan Kartu Operator Apa ? Lihat Disini!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close