3 Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik Yang Wajib Di Coba - Tempat Blogging

3 Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik Yang Wajib Di Coba

3 Aplikasi Android penghasil dollar yang wajib di coba - Dengan semakin majunya teknologi, kita semakin gampang dalam melaksanakan aneka macam hal. Tidak hanya dalam hal berkomunikasi saja, melainkan dalam hal pekerjaanpun kita sanggup dipermudah dengan teknologi. Sampai-sampai dengan kemajuan teknologi ini, kini hanya dengan bermain gadget saja anda mendapat bayaran. Bagi anda pengguna smartphone Android. Tau kah anda bahwa smartphone anda sanggup menghasilkan uang?

Android banyak sekali mempunyai aplikasi penghasil dollar yang sanggup anda unduh secara gratis. System kerja dari aplikasi penghasil dollar ini yaitu dengan system rewards/imbalan. Makara untuk menghasilkan dollar anda harus men-download terlebih dahulu aplikasi-aplikasi yang di tawarkan oleh aplikasi penghasil dollar tersebut. Walaupun anda harus mengeluarkan kuota internet, anda tetap tidak akan rugi. Karena imbalan yang di berikan sanggup melebihi kuota internet yang anda keluarkan.

 Aplikasi Android penghasil dollar yang wajib di coba  3 Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik Yang Wajib di Coba

Mari kita kini berhitung. Misalnya anda membeli kuota internet neng Tri 5 GB seharga Rp. 60.000,-. Dari satu aplikasi yang anda download mempunyai ukuran 20 MB dengan imbalan $0.10. Jika anda men-download hingga 100x maka kuota internet yang anda keluarkan hanya 2 GB saja. Dari kuota 2 GB tersebut anda sanggup mendapat imbalan kurang lebih $10. Jika di rupiahkan dari $10 ini, anda akan mendapat kurang lebih Rp. 100.000,-. Lumayankan untungnya?

Nah, jikalau anda tertarik untuk mencari dollar dengan smartphone Android, saya akan mengatakan rekomendasi aplikasi penghasil dollar yang berdasarkan saya terbaik yang wajib anda coba.

1. Whaff Rewards
Aplikasi Android penghasil dollar yang pertama yaitu Whaff Rewards. Aplikasi Whaff ini akan menunjukkan aplikasi kepada anda untuk di download dan digunakan. Aplikasi ini mempunyai tiga system imbalan. Yang pertama yaitu imbalan install. Dimana saat anda menginstall aplikasi yang di tawarkan oleh Whaff anda akan pribadi di berikan imbalan. Yang kedua yaitu imbalan permainan harian. Anda akan mendapat imbalan setiap hari jikalau anda memakai aplikasi yang di download tersebut. Yang ke tiga yaitu imbalan harian. Selama aplikasi tersebut tidak di uninstall dari smartphone anda, anda akan terus mendapat imbalan setiap harinya.

Aplikasi Whaff ini mempunyai beberapa metode pembayaran, di antaranya yaitu memakai PayPal dan Kartu hadiah Google Play. Namun untuk sanggup melaksanakan payout anda harus mengumpulkan kurang lebih hingga $12 terlebih dahulu. Jika anda belum mempunyai akun PayPal anda sanggup melihat cara daftar PayPal secara gratis disini.

2. MintCoins
MintCoins merupakan aplikasi penghasil dollar yang ke dua. Sama hal nya menyerupai Whaff aplikasi ini akan menunjukkan aplikasi untuk anda download dan lalu di mainkan. Namun bedanya dari aplikasi MintCoins ini yaitu memakai penukaran koin. Dari 100 koin yang anda dapatkan, anda sanggup pribadi menukarnya dengan $1. Kelebihan MintCoins ini batas minimum poyoutnya yang sangat kecil yaitu hanya $1. Metode pembayarannya sanggup memakai PayPal. Untuk cara mendaftar pada aplikasi MintCoins ini anda sanggup melihatnya disini.

3. AdQuest
Aplikasi penghasil dollar terbaik yang ke tiga yaitu AdQuest. Aplikasi ini mempunyai cara kerja yang sama menyerupai aplikasi Whaff dan MintCoins. Namun perdaannya pada metode pembayarannya, selain sanggup memakai PayPal, anda juga sanggup menentukan beberapa metode pembayaran yang lebih menarik lainnya. Diantanya yaitu dengan meukarnya dengan pulsa ke semua operator di indonesia, beli kupon discount mall. sehingga anda sanggup juga menukar imbalannya dengan smartphone gres pribadi dari AdQuest. Menarik bukan?

Anda sanggup mendownload ke tiga aplikasi tersebut di Play Store. Nah, itu lah 3 aplikasi Android terbaik penghasil dollar yang wajib anda coba. Selamat mencari dollar dan agar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik Yang Wajib Di Coba"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close