4 Duduk Kasus Menjengkelkan Di Android Lollipop Beserta Solusinya - Tempat Blogging

4 Duduk Kasus Menjengkelkan Di Android Lollipop Beserta Solusinya

Android lollipop memang gres saja di update namun ternyata tidak semuanya teratasi dan terselesaikan dengan baik. Jika anda ternyata juga mengalami kejadian menjengkelkan tersebut, berikut ini ialah beberapa solusi yang dapat di jadikan ajaran untuk mengatasi permsalahan menjengkelkan di smartphone android lollipop 5.0 anda.


1. Applikasi Restart Sendiri
Salah satu persoalan gres yang ada di Android Lollipop ialah bug dimana aplikasi-aplikasi akan merestart sendiri. Memang seharusnya normalnya aplikasi-aplikasi yang di gunakan tersebut berjalan di rahasia untuk memuluskan aplikasi itu sendiri. Hal ini akan mengurangi performance dari aplikasi menyerupai berjalan dengan baik, nyaman, dan tahan lama. Langkah pencegahan dari aplikasi restart dengan sendiri sejauh ini ialah dengan restart perangkat smartphone anda. Meskipun demikian Google akan segera membenahi persoalan tersebut segera.

2. Masalah Koneksi Wifi Android lollipop
Nexus 5 merupakan salah satu perangkat android lollipop yang menderita permasalahan konektivitas wifi. Beberapa solusi yang dapat di lakukan ialah hidupkan dan matikan lagi mode pesawat terbang, hapus dan cari lagi jaringan wifi, reboot smartphone anda dan restart wifi router anda. Meskipun sedikit menjengkelkan, paling tidak wifi anda berjalan normal dan berharap pihak Google akan segera memperlihatkan solusi permanen dari persoalan ini. Baca juga Bagaimana Memperbaiki Koneksi di Smartphone Android

3. Masalah Pemutar Video
Pemilik Nexus 7 melaporkan ihwal adanya beberapa bug atau persoalan terhadap pemutar video sesudah update ke lollipop. Salah satunya ialah melarang aplikasi pemutar video dunia “Youtube” sehingga akan membatasi kanal menonton video anda. Salah satu solusi yang dapat anda lakukan pada perangkat android lollipop anda ialah masuk ke setting – aplikasi dan temukan Youtube – bersihkan cache dan coba reboot ulang. Anda juga dapat merestart ulang aplikasi tersebut jikalau masih tidak dapat berjalan dengan baik. Memang beberapa pengguna melaporkan persoalan ini dapat teratasi dengan melaksanakan langkah-langkah di atas, tetapi tidak semuanya. Baca juga Bagaimana Menonton Televisi dan Film Luar Negeri Secara Gratis di Android

4. Tidak ada mode Silent, ataupun Menu tombol Power
Sangat menyedihkan memang, meskipun terjadi update namun banyak sekali persoalan yang turut menyertainya. Anda tidak dapat dengan gampang memakai tombol power turun semoga masuk ke mode silent, tidak ada pilihan lain dari memakai tombol power off dikala menahan usang di tombol tersebut, sangat membingungkan. Memang untuk persoalan satu ini belum di temukan solusi yang dapat di gunakan.

Nah itu tadi aneka macam masalah-masalah menjengkelkan yang ada di perangkat android lollipop. Jika memang anda mengalami persoalan lainnya, silakan berkomentar pada kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "4 Duduk Kasus Menjengkelkan Di Android Lollipop Beserta Solusinya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close