Cara Cek Imei Smartphone Android - Tempat Blogging

Cara Cek Imei Smartphone Android

Cara cek IMEI smartphone android – Semakin maraknya perkembangan smartphone android di dunia ini, semakin banyak tangan-tangan jahil yang meraup laba dengan menjual produk-produk smartphone palsu yang bahkan mereka edarkan di pasaran. Yang lebih mengejutkan lagi, smartphone palsu ini pun mempunyai kemiripan 100 persen dengan barang aslinya. Pemerintah pun telah mengupayakan segala macam cara untuk menekan peredaran smartphone illegal dengan cara pemblokiran sinyal. Tetapi, kita pun sanggup mengecek IMEI smartphone android yang kita beli. Artikel kali ini akan mengulas wacana cara cek IMEI smartphone android. Dengan mengetahui nomor IMEI smartphone android kita, kita sanggup membedakan apakah smartphone yang kita beli itu orisinil apa bukan. Selain itu kita juga sanggup membantu anda ketika anda kehilangan smartphone kesayangan anda dengan cara melaporkan nomor IMEI anda ke operator jaringan  dan memblokir sinyal tersebut. Makara misalkan nomor pada smartphone anda telah diganti, smartphone anda tetap tidak sanggup dipakai oleh si tangan jahil yang mencuri smartphone anda. Berikut ini yaitu cara cek IMEI smartphone android yang sanggup anda lakukan sendiri.


Cara cek IMEI smartphone android yang pertama yaitu dengan melaksanakan panggilan ke no *#06#. Cara cek IMEI smartphone android ini pribadi akan menandakan nomor IMEI smartphone anda sesudah # terakhir di tekan.

Cara cek IMEI smartphone android kedua yang sanggup anda lakukan yaitu melalui hidangan setting yang ada pada smartphone anda. Pilih hidangan ‘about device’ atau wacana perangkat kemudian dalam hidangan ‘about device’ tersebut pilih hidangan status yang nantinya akan di ikuti oleh nomor IMEI smartphone android anda.

Dengan memakai google dashboard anda juga sanggup mendapat cara cek IMEI smartphone android. Dengan memakai google dashboard anda sanggup melihat nomor IMEI smartphone android anda melalui PC. Caranya dalah dengan log in dalam google dashboard dan anda kan sanggup melihat nomor IMEI smartphone android anda.

Nah, itulah beberapa cara untuk melihat apakah samtphone anda orisinil apa tidak dengan cara cek IMEI smartphone android. Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Cek Imei Smartphone Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close