Tanda-Tanda Aplikasi Android Berbahaya - Tempat Blogging

Tanda-Tanda Aplikasi Android Berbahaya

Tanda-tanda aplikasi android berbahaya – Android merupakan smartphone dengan system android yang memang sedang banyak peminatnya. Semakin banyak peminat dari smartphone bersistem android ini, semakin banyak pula tangan-tangan jahil yang di luar sana yang ingin mencuri data serta merusak system gadget anda dengan aplikasi-aplikasi yang menggiurkan sebagai jebakannya. Tetapi, kehadiran aplikasi-aplikasi berbahaya tersebut tidak pernah disadari oleh para penggunanya. Google tidak men-stop keberadaan aplikasi tersebut ibarat halnya yang di lakukan oleh iphone pada ios store mereka. Tetapi anda tidak perlu kawatir alasannya ialah ada beberapa gejala aplikasi android berbahaya yang sanggup anda temukan. Berikut ulasan gejala aplikasi android berbahaya yang sanggup menjadi tumpuan anda.


Tanda-tanda aplikasi android berbahaya yang pertama ialah aplikasi tersebut tidak terdapat pada google play store atau play store smartphone android anda. Google memang mengizinkan anda menginstall aplikasi di luar yang google sediakan akan tetapi resiko tetap anda yang menanggungnya. Pasalnya banyak developer-developer tak dikenal yang menyisipkan virus pada setiap aplikasi yang di tawarkannya. Semua jago gadget pun tidak memungkiri hal ini sebetulnya virus-virus berbahaya banyak ditemukan pada aplikasi-aplikasi yang tidak tersedia dalam google store. Selain itu, google pun telah mensortid beberapa aplikasi yang tak layak tampil dalam play store nya yang pastinya google pun mempunyai alasan tersendiri. Baca juga 3 Aplikasi AntiVirus Smartphone Android Terbaik 2015

Izin instalasi aplikasi yang tidak masuk nalar merupakan gejala aplikasi android berbahaya. Apabila anda mengunduh aplikasi di luar google play store yang ada dalam smartphone anda serta meng-install-nya. Maka akan muncul beberapa izin dari aplikasi tersebut. Apabila izin yang dicantumkan tidak masuk nalar patut anda waspadai. Misalnya, anda akan memasang aplikasi flash light atau senter kemudian izin pemasangan aplikasi tersebut meminta izin untuk mengakses kontak ataupun file-file anda maka anda perlu mewaspadainya. Hal ini sanggup jadi salah satu gejala aplikasi android berbahaya. Karena hal ini juga mengundang banyak tanda Tanya. Mengapa aplikasi ibarat senter saja harus membutuhkan susukan kontak ataupun file-file yang ada pada smartphone android anda. Baca juga Tips Install Aplikasi Android Saat Memory Penuh

Begitulah beberapa ulasan wacana gejala aplikasi android berbahaya. Semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tanda-Tanda Aplikasi Android Berbahaya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close