4 Widget Android Terbaik Untuk Mempercantik Tampilan Layar Awal - Tempat Blogging

4 Widget Android Terbaik Untuk Mempercantik Tampilan Layar Awal

Widget Android terbaik untuk mempercantik tampilan layar awal - Pada kesempatan sebelumnya aku telah merekomendasikan 3 aplikasi Android lockscreen terbaik. Pada kesempatan ini, aku akan memilihkan 4 aplikasi widget Android terbaik.

Layar awal atau home, merupakan tampilan yang pertama kali dilihat dikala smartphone anda di hidupkan. Layar awal juga dapat membantu anda semoga dapat lebih cepat untuk mengakses aplikasi favorit anda, yaitu dengan menambahkan shortcut aplikasi pada layar home tersebut. Selain dapat untuk memudahkan anda untuk mengakses aplikasi, layar awal juga dapat anda modifikasi sehingga tampilannya dapat lebih menarik. Tentunya jikalau layar awal anda ingin tampil menarik dan bagus, anda membutuhkan aplikasi widget Android. Widget yaitu kumpulan dari sebuah shortcut, biasanya mempunyai desain yang lebih keren daripada shortcut default bawaan smartphone.

Di Play Store banyak pilihan aplikasi widget, namun aku akan memilihkan widget Android yang terbaik yang dapat anda gunakan untuk mempercantikan tampilan layar awal smartphone anda.

Berikut ini yaitu Aplikasi Widget Android Terbaik Untuk Mempercantik Tampilan Layar Awal :

1. Beautiful Widget
Beautiful Widget merupakan widget yang mempunyai tema terbaik untuk mempercantik tampilan layar awal smartphone anda. Anda dapat menambahkan banyak sekali macam widget yang menarik di layar awal smartphone anda, seperti cuaca, pergerakan bulan, jam, battery level, dan masih banyak lainnya. Ukuran widgetnya pun dapat anda sesuaikan. Cukup menarik bukan?



2. Zooper Widget
Zooper Widget menunjukkan banyak sekali macam widget yang dapat anda sesuaikan sendiri. Aplikasi ini dapat menambahkan isu di layar awal smartphone anda, mulai dari informasi tentang baterai, jam, suhu perangkat, kalender, kemudian lintas data, panggilan tak terjawab, dan banyak lagi. Tampilan widgetnya pun cukup simpel dan menarik.



3. Battery HD
Aplikasi ini akan mengatakan isu seputar baterai smartphone anda. Selain dapat mengatakan isu baterai, aplikasi ini juga mempunyai tampilan widget yang menarik.



4. Tiny Flashlight + LED 
Widget ini menunjukkan fungsi pencahayaan serta kecerahan layar smartphone anda. Anda dapat menambahkan widget senter di layar awal anda. Ini akan mempermudah anda jikalau ada pemadaman listrik, anda tinggal menentukan saja tipe senter yang akan di gunakan dengan cepat pada layar awal smartphone anda.



Nah, itulah beberapa widget Android terbaik pilihan saya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "4 Widget Android Terbaik Untuk Mempercantik Tampilan Layar Awal"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close