Perbaikan Meltdown dan Spectre Hadir di macOS Sierra dan El Capitan - Tempat Blogging

Perbaikan Meltdown dan Spectre Hadir di macOS Sierra dan El Capitan

Perbaikan Meltdown dan Spectre Hadir di macOS Sierra dan El Capitan Perbaikan Meltdown dan Spectre Hadir di macOS Sierra dan El Capitan

Bersamaan dengan dirilisnya update macOS High Sierra 10.13.3 yang membawa perbaikan celah keamanan Meltdown dan Spectre, kali ini Apple merilis update patch Meltdown dan Spectre tersebut ke macOS lawas.

Kali ini yang beruntung mendapatkannya yaitu macOS Sierra serta OS X El Capitan. Makara buat kau yang masih bertahan di OS X El Capitan atau macOS Sierra, kau tidak perlu update ke High Sierra untuk mendapat perbaikan Meltdown dan juga Spectre.

Baca Juga:

Hanya saja, update kali ini tidak mengandung fitur baru. Hal ini cukup masuk akal alasannya Apple tentu akan fokus pengembangan fitur gres pada High Sierra yang notabene ketika ini merupakan macOS terbaru.

Seperti biasa, update ini sanggup kau dapatkan dari App Store. Cukup buka tab Update kemudian download update tersebut menyerupai layaknya kau melaksanakan update aplikasi Mac pada umumnya.

Selain itu, masih banyak perbaikan keamanan lain yang dihadirkan di update kali ini. Untuk lebih lengkapnya, kau sanggup baca selengkapnya di situs Apple ini -> About the security content of macOS High Sierra 10.13.3, Security Update 2018-001 Sierra, and Security Update 2018-001 El Capitan

Bagaimana? Sudah update Mac dan MacBook milikmu?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Perbaikan Meltdown dan Spectre Hadir di macOS Sierra dan El Capitan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close