5 Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik Yang Wajib Dicoba - Tempat Blogging

5 Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik Yang Wajib Dicoba

Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik - Hal yang pertama kali menjadi salah satu pengaman dari smartphone android anda yaitu dengan memakai kunci layar. Seringkali kunci layar yang berasal dari bawaan smartphone anda memang monoton dan cenderung membosankan. Anda sanggup mencoba dengan memakai aplikasi kunci layar dari playstore anda. selain itu, fitur kunci layar yang ada pada aplikasi – aplikasi ini juga dibentuk bermacam-macam dan tentu saja mempunyai keunikan masing – masing tersendiri.

Selain unik, aplikasi kunci layar ini juga bersifat menghibur dan juga akan menghilangkan rasa bosan anda dengan fitur kunci layar yang biasa yang merupakan bawaan smartphone anda. dan yang lebih utamanya lagi, aplikasi ini sanggup didapatkan secara gratis serta gampang untuk diunduh. Jika anda ingin mengganti kunci layar di smartphone anda, berikut ini yaitu beberapa aplikasi kunci layar terbaik dan terunik yang sanggup coba anda unduh di smartphone anda.

Baca Juga:
4 Widget Android Terbaik Untuk Mempercantik Tampilan Layar Awal
4 Launcher Android Terbaik Untuk Merubah Tampilan Smartphone dan Tablet Anda
Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Komputer/PC

Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik


Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik 5 Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik Yang Wajib Dicoba

Aplikasi ini mengatakan animasi kunci layar yang sangat menarik. Anda sanggup membuka dan mengunci layar utama di smartphone anda dengan tampilan resletingnya yang unik. Selain itu, banyak juga fitur dan tema lainnya dari aplikasi ini yang tentu saja menimbulkan aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi kunci layar terbaik dan terunik. Untuk mencobanya anda sanggup pribadi ke playstore untuk mengunduhnya.


Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik 5 Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik Yang Wajib Dicoba

Aplikasi gratis ini menghadirkan kunci layar berupa sensor sidik jari. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa, fingerprint merupakan salah satu penemuan dari kunci layar yang ketika ini sedang booming. Dengan aplikasi ini, tentu saja keamanan dari smartphone anda akan benar – benar terjaga dengan baik.


Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik 5 Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik Yang Wajib Dicoba

Aplikasi ini mempunyai keunikan tersendiri dan berbeda dengan aplikasi sejenisnya. Yaitu anda akan disuguhi dengan banyak sekali macam tema menarik untuk latar belakang kunci layarnya. Selain itu, sebelum membuka kunci layar, anda sanggup memainkan mini game sederhana semoga nantinya layar utama sanggup terbuka.


Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik 5 Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik Yang Wajib Dicoba

Dengan apliksi kunci layar ini, anda akan disuguhi banyak sekali macam fitur menarik yang tentu saja berbeda dan mempunyai keunikannya tersendiri. Didalamnya, anda akan disuguhi banyak sekali macam tema, fitur, serta tools yang kesemuannya sanggup anda kombinasikan dan sesuaikan sendiri sehingga aka menghadirkan tema kunci layar sesuai harapan anda. selain itu, anda sanggup menentukan swipe sampai gesture untuk membuka kunci layar, dengan aplikasi Locker Master ini.


Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik 5 Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik Yang Wajib Dicoba

Dengan aplikasi ini, kalau anda telah menginstal dan mengaktifkannya, kalau ada orang lain yang mencoba membuka pattern anda, namun memasukan pattern yang salah, maka secara otomatis aplikasi ini sanggup mengeluarkan bunyi menyerupai halnya bunyi sirine polisi. Hal ini tentu akan menciptakan teman anda atau siapapun yang iseng dengan samrtphone anda akan kaget dan mungkin saja tidak berani lagi coba – coba membuka sembarangan smartphone anda tanpa ijin.

Demikian beberapa aplikasi kunci layar terbaik dan terunik yang sanggup anda coba untuk semakin menambah semarak smartphone anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik Yang Wajib Dicoba"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close