5 Aplikasi Pencari Terbaik Android - Tempat Blogging

5 Aplikasi Pencari Terbaik Android

Jika anda memiliki perangkat android, tentunya aneka macam fitur-fitur yang sanggup dipergunakan dan dimaksimalkan menyerupai camera, surfing internet, multimedia, dll.Banyak sekali hal yang sanggup kita lakukan dengan perangkat android kita asalkan tahu aplikasi yang sempurna dan sesuai. Kali ini kita aka nmembicarakan perihal surfing internet atau menjelajahi dunia internet dengan memakai perangkat android. Berikut ini yaitu beberapa aplikasi pencari terbaik android yang sanggup anda coba

Dolphin Browser
Jika anda masih awam dengan aplikasi tersebut mungkin sekarang saatnya anda mencoba menggunakannya alasannya memiliki fitur-fitur yang unik. Salah satunya yaitu kita sanggup memakai control gesture atau istilahnya control gerak dan bunyi dalam menjelajahi dunia internet.

Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur untuk mengirimkan konten website dari perangkat android keperangkat PC desktop anda menyerupai chrome, firefox, dan opera hanya dengan mengunduh file extensinya saja. Ibaratnya sekali mendayung dua tiga pulau terlampau bukan?

fitur yang sanggup dipergunakan dan dimaksimalkan menyerupai camera 5 Aplikasi Pencari Terbaik Android

Chrome
Tentunya kita tidak aneh lagi dengan yang namanya aplikasi chrome atau panjangnya google chrome. Yah aplikasi ini selain ada di perangkat personal computer juga ada di android lho. Jika anda memakai aplikasi ini salah satu fiturnya yaitu saluran bookmark, history bahkan sanggup diatur dengan format desktop. Langkah awal jikalau ingin memakai aplikasi ini, tentunya sesudah download atau update cukup sinkronisasikan saja dengan google akun milik anda.

fitur yang sanggup dipergunakan dan dimaksimalkan menyerupai camera 5 Aplikasi Pencari Terbaik Android

Firefox
Ternyata firefox juga merambah dunia android dengan mengeluarkan aplikasi firefox for androidnya. Hebatnya lagi aplikasi ini hampir sama fitur-fitur kegunaannya dengan versi PC desktop, pastinya kita tidak perlu lagi mengutak atik aplikasi ini. Fitur yang ada menyerupai HTML 5 lalu juga terdapat  add on adblock jikalau anda malas berurusan dengan iklan yang menjengkelkan.

fitur yang sanggup dipergunakan dan dimaksimalkan menyerupai camera 5 Aplikasi Pencari Terbaik Android

Opera Browser
Aplikasi Opera di android juga sangat layak untuk di pertimbangkan sebagai aplikasi pencari android anda alasannya terdapat fitur off road mode yang berfungsi untuk tetapmembuka halaman website dengan cukup cepat tanpa perlu internet cepat menyerupai 3G atau 4G LTE.  Aplikasi ini juga memiliki fitur embel-embel yaitu download manager yang sanggup di stop dan dilanjutkan sesuai kemauan anda tanpa mengulangi dari awal.

fitur yang sanggup dipergunakan dan dimaksimalkan menyerupai camera 5 Aplikasi Pencari Terbaik Android

Next  Browser
Aplikasi pencari ini yaitu hasil dari penemuan Go launcher Dev yang sudah kondang dengan aplikasi GO launcher. Sekilas jikalau dilihat dari home, tampilan speed dialnya juga memiliki desain yang simple dan gampang untuk digunakan. Jika anda mencari aplikasi yang simple mungkin ini yaitu solusinya.

fitur yang sanggup dipergunakan dan dimaksimalkan menyerupai camera 5 Aplikasi Pencari Terbaik Android

Nah itulah 5 aplikasi pencari terbaik, dari kelima aplikasi tersebut anda sanggup mendownloadnya secara gratis di play store. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.



Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Aplikasi Pencari Terbaik Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close