Bagaimana Mengatasi Problem Umum Pada Samsung Galaxy S4 - Tempat Blogging

Bagaimana Mengatasi Problem Umum Pada Samsung Galaxy S4

Samsung galaxy s4 merupakan satu dari smartphone android terpopuler yang telah di produksi oleh perusahaan dari Korea Selatan. Namun seiring popularitasnya bukan berarti tidak ada dilema sama sekali bukan? Kenyataanya di smartphone tersebut banyak sekali masalah-masalah yang timbul terkait entah itu dari software, battery atau dilema lainnya. Beruntungnya beberapa permasalahan tersebut dapat dibetulkan dengan cukup mudah. Silakan baca tutorial berikut ini bagaimana memperbaiki dilema umum dari battery dan problem lainnya.

 merupakan satu dari smartphone android terpopuler yang telah di produksi oleh perusahaan  Bagaimana Mengatasi Masalah Umum Pada Samsung Galaxy S4

Battery Cepat Habis
Memang tolong-menolong setiap perangkat android memiliki dilema yang sama yaitu battery yang selalu cepat habis. Namun jikalau seandainya Samsung s4 anda masih tergolong gres dan battery cepat sekali habis terutama kurang dari sehari, silakan cek dulu battery anda normal atau tidak. Silahkan amati dulu dari aplikasi yang telah anda install sebab hal tersebut lah yang paling banyak mengkonsumsi baterai dengan membuka setting. Silakan lihat dan pantau aplikasi mana yang paling menguras porsi baterai anda.

Setelah anda melihat dan memantau aplikasi tersebut, carilah mana aplikasi yang paling jarang anda buka, anda mainkan dan silakan uninstall saja. Terkadang juga membutuhkan manual uninstall jikalau disana ada gosip suplemen yang muncul.

Langkah ke dua yaitu jikalau memang tidak lagi memakai suatu aplikasi anda dapat close dengan cara menekan tombol home dan tahan beberapa detik biar dapat muncul tampilan kebeberapa aplikasi terakhir yang sudah anda gunakan. Silakan buang semua aplikasi tersebut jikalau anda ingin menutupnya.

Langkah ketiga yaitu dengan melihat potongan atas layar yang menjelaskan aneka macam macam fitur-fitur yang ada di Samsung s4 anda menyerupai wifi, GPS, Bluetooth, dll. Tentunya anda sudah familiar dengan warna hijau yang menerangkan perangkat-perangkat atau fitur tersebut masih aktif. Silakan tekan dan matikan fitur tersebut.

Smartphone Menjadi Panas
Masalah terbesar jikalau di smartphone anda bermasalah dengan fisik menyerupai baterai melembung atau panas sebab ini akan menciptakan baterai semakin parah dan cepat sekali habisnya.

Langkah awal untuk menuntaskan dilema itu silakan cabut baterai dari tempatnya dan taruh di daerah yang datar. Jika baterai tersebut dapat berputar tanpa ada hambatan, itu berarti baterai anda melembung dan perlu di ganti dengan yang baru.

Langkah selanjutnya jikalau baterai secara fisik tidak bermasalah silakan cek apakah aplikasi yang ada di smartphone sudah up to date. Untuk memastikan bahwa aplikasi sudah pada update silakan masuk ke setting dan tekan software update. Download seluruh suplemen aplikasi yang belum update sebab itu akan memperlihatkan suplemen umur bagi baterai anda.

Nah tidak mengecewakan simpel bukan memperbaiki smartphone Samsung galaxy s4 anda? Semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bagaimana Mengatasi Problem Umum Pada Samsung Galaxy S4"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close