5 Pilihan Pengaturan Android Yang Sebaiknya Digunakan - Tempat Blogging

5 Pilihan Pengaturan Android Yang Sebaiknya Digunakan

Sistem smartphone berbasis android mempunyai aneka macam kanal pilihan pengaturan yang dibentuk default sehingga tidak maksimal dalam menggunakannya. Tentunya akan sangat maksimal jikalau kita sanggup memakai fitur-fitur yang dibentuk default tersebut. Berikut ini yaitu 5 pengaturan kanal yang sanggup kita gunakan untuk memaksimalkan kinerja android.

1. Magnification Gestures/ pembesaran
Dalam setting magnification gesture ini bertujuan untuk memperbesar layar di smartphone kita. Jika smartphone di setting magnificent on maka kita sanggup memperbesar gambar, atau icon di layar hanya dengan beberapa kali sentuh saja. Lakukan tiga sentuhan di layar untuk memperbesar icon, gambar dan lakukan tiga kali sentuhan untuk menutupnya sehingga akan kembali kebentuk normal. Magnification gesture sangat mempunyai kegunaan jikalau anda suka browsing memakai smartphone.


2. Text to Speech
Mungkin anda sudah seringkali melihat fitur text to speech namun tidak pernah di gunakan di perangkat smartphone android anda. Text to speech ini bertujuan merubah teks yang ingin di baca menjadi bentuk bunyi sehingga kita cukup mendengarkan saja. Caranya sangatlah gampang yaitu tekan tombol hidangan disebuah artikel yang telah di simpan di smartphone tadi, kemudian biarkan google yang membacakannya untuk anda. Selagi teks tersebut dibacakan anda sanggup mengerjakan ke giatan lain bukan?


3. Color adjustment/ pengaturan warna
Jika anda mempunyai smartphone merk Samsung dan tidak begitu menyukai background hitam, anda sanggup dengan gampang menggantinya dengan masuk ke setting dan centang kotak di samping “negative color”. Yup final kini anda mempunyai tema putih dengan citra TouchWiz.


4. Talkback / ucapkan balik
Fitur talkback bahu-membahu sangat bagus, terutama jikalau kita tidak begitu terang penglihatan ataupun sedang lupa tidak membawa kacamata. Anda juga sanggup tetap memakai fitur ini meskipun layar sedang bermasalah, tentunya selama layar sentuhnya tetap responsive ya. Setelah anda setting enable/ on, apapun yang anda sentuh, tekan atau pun mengaktifkan maka akan disuarakan dengan nyaring. Jelajahi fitur ini dengan menyentuh icon, gambar yang berbeda.


5. Interaction control
Interaction control terdapat di perangkat Samsung yang sanggup di kanal baik melalui hidangan aksessibiliti atau dengan menekan tombol home dan volume menurun secara bersamaan. Fitur ini akan merubah pilihan pergerakan layar, time out layar menyala atau mati, tetapi hal yang  paling keren yaitu dengan control ini kita sanggup menentukan area-area di layar yang ingin kita matikan responnya, menyerupai hidangan status, atau notifikasi contohnya.


Nah itu tadi fitur-fitur aksessibiliti yang sanggup kita gunakan dalam mengoptimalkan smartphone berbasis android kita. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Pilihan Pengaturan Android Yang Sebaiknya Digunakan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close