Bagaimana Mengunci Aplikasi Penting Pada Smartphone Android - Tempat Blogging

Bagaimana Mengunci Aplikasi Penting Pada Smartphone Android

Pada kesempatan ini saya ingin memperlihatkan cara untuk mengunci atau memberi password pada aplikasi android yang ter-install pada ponsel anda, tujuannya semoga senantiasa data privasi milik anda tetap terjaga dengan aman, apalagi kalau smartphone anda kerap kali di pinjem oleh adik, kaka dan teman-teman untuk barmain game atau facebookan, niscaya anda akan merasa was-was kalau data pribadi anda tertangkap tangan oleh teman-teman anda. Tentunya hal menyerupai ini tidak ingin terjadi bukan?

Solusinya ialah dengan memperlihatkan instruksi atau password pada aplikasi yang di dalamnya ada data-data penting milik anda semoga ketika ponsel anda di pinjam, anda tidak merasa takut lagi. Lalu bagaimana cara memberi password pada aplikasinya? Caranya sangat mudah, anda dapat memanfaatkan aplikasi pihak ke tiga yang berjulukan AppLock yang anda dapat unduh secara gratis melalui play store.

AppLock ini telah di gunakan oleh lebih dari 50 negara dan 50 juta orang lebih telah menggunakannya, sebab memang aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang canggih, aplikasi ini dapat mengunci aplikasi SMS, Gmail, Gallery, Facebook dan aplikasi lainnya yang anda kehendaki, kalau dirasa kurang cukup hanya dengan memberi password anda dapat pribadi menyembunyikan icon aplikasi tersebut. Selain dapat memberi password pada aplikasi, AppLock juga dapat menyembunyikan file-file menyerupai foto, video dan lain-liannya.

Berikut langkah-langkah untuk memakai AppLock ini :

  • Silahkan download terlebih dahulu AppLock-nya di play store
  • Setelah aplikasinya terinstall, kemudian buka aplikasinya, ketika pertama kali anda membuka, langkah pertama ialah anda akan di suruh untuk menciptakan password, password inilah yang nantinya dipakai untuk mengunci aplikasi.
Pada kesempatan ini saya ingin memperlihatkan cara untuk mengunci atau memberi password pada a Bagaimana Mengunci Aplikasi Penting Pada Smartphone Android
  • Langkah kedua ialah untuk mem-verifikasi password anda, ingat password tersebut akan di gunakan untuk mengunci aplikasi pribadi anda nantinya.
  • Langkah ke tiga yaitu memsukan email anda, ini tujuannya semoga nanti ketika anda lupa password dapat di pulihkan dengan email yang anda masukan di langkah ke tiga ini.
Pada kesempatan ini saya ingin memperlihatkan cara untuk mengunci atau memberi password pada a Bagaimana Mengunci Aplikasi Penting Pada Smartphone Android
  • Setelah emailnya sudah dimasukan, berarti aplikasi ini sudah siap untuk di gunakan, silahkan pilih aplikasi mana yang akan anda kuci.
Pada kesempatan ini saya ingin memperlihatkan cara untuk mengunci atau memberi password pada a Bagaimana Mengunci Aplikasi Penting Pada Smartphone Android
  • Selesai.
Bagaimana gampang bukan? kini anda sudah tidak was-was lagi kalau hp anda di pinjem oleh teman-teman untuk bermain game atau facebookan, untuk fitur yang lainnya silahkan anda mencobanya sendiri. Semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bagaimana Mengunci Aplikasi Penting Pada Smartphone Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close