Aplikasi Terbaik Untuk Menciptakan Android Lebih Unik Dan Menarik - Tempat Blogging

Aplikasi Terbaik Untuk Menciptakan Android Lebih Unik Dan Menarik

Salah satu langkah menyenangkan ketika mempunyai smartphone android ialah kita sanggup mengkustomisasi alias memodifikasi perangkat tersebut sesuai dengan kreasi kita. Mungkin salahsatu alasan kita membeli perangkat smartphone ialah smartphone ini gampang dimodifikasi. Bahkan pihak google sudah menyediakan banyaksekali software, APK yang sangat unik dan menarik sehingga sanggup kita download sepuasnya lewat google play store. Berikut ini ialah beberapa aplikasi terbaik dan terpilih yang sanggup menciptakan android anda lebih keren.

Nova Launcher
Aplikasi nova launcher ini ialah salah satu pilihan sempurna sebab penggunaannya pun sangatlah mudah. Nova launcher in imerupakan salah satu launcher kustom yang terbaik dan kenyataannya banyak pula yang menawarkan rate bintang lima sebab kemudahannya. Aplikasi ini berisikan paket-paket dengan modifikasi pilihan advance dan tentunya masih tergolong gampang dan simple. Kita sanggup menyetting segala sesuatu di perangkat android kita ibarat yang kita mau dengan Nova, baik dari penampilan layar, ikon animasi, sampai control gerak. Kelebihan lain dari launcher ini ialah kita sanggup mengimport settingan launcher yang sebelumnya lho, kerenbukan?

Salah satu langkah menyenangkan ketika mempunyai smartphone android ialah kita sanggup mengkust Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Android Lebih Unik dan Menarik

Zedge
Aplikasi zedge ini akan menghiasi smartphone atau tablet kita dengan ribuan wallpapers keren dan HD, nada dering/ringtone bahkan ringtone pemberitahuan pesan, email, facebook, dll. Kita sanggup mencari ribuan gambar sesuai selera kita, ataupun tema dan ternyata sanggup diganti setiap hari juga seandainya kita sudah bosan dengan tema atau wallpaper itu. Gambar yang kita pilih nantinya akan menyesuaikan dengan dimensi layar smartphone atau tablet kita sehingga tidak perlu mengutak atiknya lagi. Sedangkan untuk ringtone/nada dering sanggup di setting khusus buat semua teman, kontak di hp secara manual.

Salah satu langkah menyenangkan ketika mempunyai smartphone android ialah kita sanggup mengkust Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Android Lebih Unik dan Menarik

Cover
Apakah anda tau bahwa bersama-sama tidak perlu mengunlock atau membuka kunci smartphone hanya untuk memakai aplikasi favorit kita? Karena ternyata ada aplikasi berjulukan Cover. Aplikasi ini ialah aplikasi pengunci layar berilmu yang akan mencar ilmu dari pemilik smartphone untuk menawarkan aplikasi yang diharapkan tanpa mengotak atiknya. Wi-fidan GPS misalnya, cover aplikasi akan memberitahu secara eksklusif dan sanggup mengganti aplikasi yang tersedia dari layar yang terkunci sekalipun. Kesimpulannya sih tergantung kebiasaan, kita tidak perlumem buka kunci layar untuk mengakses whatsapp atau facebook jikamenggunakana plikasi ini.

Salah satu langkah menyenangkan ketika mempunyai smartphone android ialah kita sanggup mengkust Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Android Lebih Unik dan Menarik

Nah itu tadi beberapa aplikasi yang sanggup di gunakan untuk mempercantik smartphone dan tablet milik kita, selamat berkreasi. Semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Terbaik Untuk Menciptakan Android Lebih Unik Dan Menarik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close