Karaokean Yuk Di Smartphone Android - Tempat Blogging

Karaokean Yuk Di Smartphone Android

Bernayanyi ialah salah satu hobi yang harus dikembangkan, anda dapat melatih bunyi anda dengan ber-karaoke-an, kini tempat-tempat karaoke sudah banyak dijumpai dimana-mana, namun jikalau anda tiba ketempat karaoke tentunya akan mengeluarkan sedikit biaya. Jika tidak ingin mengeluarkan biaya alias gratis, sekaranga anda dapat memanfaatkan smartphone android untuk melatih bunyi anda.

Di Android ada sebuah aplikasi yang berjulukan Yokee. Aplikasi ini dapat membantu anda untuk bernyayi dengan youtube, anda dapat ber-karaokean dengan lagu-lagu Indonesia yang lagi ngehits atau terbaru, namun tidak hanya lagu indo saja, lagu-lagu barat pun banyak tersedia pada aplikasi ini. Yokee tidak hanya dapat untuk bernyayi saja, melainkan anda dapat merekam bunyi anda dan pribadi membagikannya ke akun sosil media anda, apalagi hasil rekaman anda dapat sedikit ditambahkan efek bunyi khusus, wow keren bukan?

Berikut fitur-fitur Yokee yang saya kutip dari play store :
  • Jelajahi katalog video musik youtube yang tiada simpulan yang terdiri dari majemuk tema dan jenis musik yang di nyanyikan oleh artis-artis favorit anda, bernyanyilah dalam bahasa apapun.
  • Rekam trek vokal anda selagi bernyanyi mengikuti lirik, tambahkan beberapa efek bunyi khusus menyerupai gema dan kumandang.
  • Hasil rekaman bunyi anda dapat pribadi di bagikan malalu Facebook supaya teman-teman anda dapat mendengarkab performa anda saat bernyanyi.


Aplikasi ini ialah alat bantu youtube, jadi untuk dapat menjalankan aplikasi ini, smartphone anda harus terlebih dahulu ter-install youtube. Ayo uji bunyi kamu, seberapa hebatkah anda bernyanyi dan suruh teman-teman anda untuk menilainya. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Karaokean Yuk Di Smartphone Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close