Tips Dasar Bagi Pengguna Smartphone Baru - Tempat Blogging

Tips Dasar Bagi Pengguna Smartphone Baru

Smartphones dan perangkat telephone lainnya sudah beralih fungsi melebihi pedoman awal yang hanya sebagai alat komunikasi, web browser, ataupun sebagai media entertainment. Kenyataannya perangkat-perangkat tersebut juga bisa di jadikan sebagai kantor berjalan alasannya di dalam smartphones, gadget, tablet dibekali dengan banyak sekali software menyerupai word document, exceldst, sehingga memudahkan mengedit presentasi kerja kantor. Jika anda sebagaipengguna gres dari smartphones, tablet maka berikut ini yakni tips yang mungkin cocok buatanda.

Smartphones dan perangkat telephone lainnya sudah beralih fungsi melebihi pedoman awal y Tips Dasar Bagi Pengguna Smartphone Baru

Ubah Tampilan Layar Smartphone
Salah satu hal yang paling awal sebaiknya anda lakukan yakni mengubah tampilan layar smartphone. Kenyataannya tidak ada yang akan menciptakan smartphone menjadi lebih keren kecuali anda mengubahnya menjadi tampilan yang sudah di modifikasi. Pilihlah aneka macam wallpaper favorit anda, warna favorit, dan juga icon tampilan home sesuai kemauan anda. Selanjutnya anda bisa mengubah nada dering, dan menambah aplikasi di smartphone kesayangan. Intinya, desainlah dan Buat seluruh tampilan semuanya bergaya ala “sayanesia”.

Pahami Kemampuan Kamera anda
Salah satu tips dasar bagi pengguna smartphone gres yakni kenali kamera anda. Secaraumum dari keseluruhan fitur yang tersedia di sebuah perangkat smartphone, kamera merupakan satu yang paling disorot.Olehkarena itu cari tau seberapa jago kemampuan kamera smartphone anda dengan mencobanya di aneka macam daerah semisal di luar rumah, didalam rumah, dst. Cari tau pula settingan terbaik dalam menggunakannya. Setelahnya tentunya anda bisa gunakan dengan sesukahati, kapanpun dan dimanapun anda berada.

Control Paket Data Smartphone
Tidak ada yang lebih menciptakan kita putus asa dari penggunaan data yang melebihi batas sehingga pengeluaran juga membengkak. Meskipun kebanyakan smartphone keluaran terbaru memang menunjukkan rincian wacana seberapa besar penggunaan paket data internet anda, namun bukan berarti tidak melihat dan mengkontrolnya secara manual bukan?.

Setting Penggunaan Baterai Smartphone
Satu dari kelemahan smartphone yakni pada baterai yang sangat boros sekali. Gunakan perangkat smartphone anda dengan bijak untuk menghemat battery dengan menyettingnya menyerupai setting smart lock, dan battery saver. Jika anda tidak ingin repot-repot menyettingnya, cukupmatikan layar secara manual yakni cara termudah.

Kesimpulan dari artikel Tips dasar bagi pengguna smartphone gres di atas yakni dengan mengenali perangkat smartphone gres kita tentunya akan menunjukkan aneka macam macam keuntungan-keuntungan yang bisa dimaksimalkan bukan? Selamat mencoba, biar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Dasar Bagi Pengguna Smartphone Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close