Tips Melindungi Layar Smartphone Semoga Tetap Awet - Tempat Blogging

Tips Melindungi Layar Smartphone Semoga Tetap Awet

Akhir-akhir ini smartphone dan tablet hadir dengan fitur-fitur jago dan kebanyakan memiliki fitur tahan goresan, alasannya yaitu memakai material seperi corning gorila glass. Meskipun begitu terkadang pengguna atau kita bahkan sering kali lalai dan berbuat membahayakan android kita. Berikut ini yaitu tips bagaimana memproteksi layar touch screen smartphone dan ponsel android kita semoga tetap infinit dan tahan lama.

akhir ini smartphone dan tablet hadir dengan fitur Tips Melindungi Layar Smartphone Agar Tetap Awet

Gunakan Peralatan Pendukung Layar
Cukup gunakan tangan atau peralatan pemanis menyerupai stylus, lebih baik bila memang ada fitur pemanis menyerupai stylus maka gunakanlah sesering mungkin, contahnya Galaxy Note 3. Jika anda memiliki Sony Xperia Z Ultra akan lebih nyaman lagi alasannya yaitu anda dapat memakai pensil sebagai salah satu peralatan tambahannya, keren bukan?

Jauhkan Dari Perangkat Lain
Hindarkan touch screen android atau tablet anda dari perangkat listrik lainnya. Kebanyakan orang berfikir bahwa hanya magnet saja yang akan merusak perangkat telepon, padahal yang lebih berbahaya yaitu perangkat listrik alasannya yaitu akan menjadikan kerusakan pada layar touch screen anda.

Gunakan Dengan Bijaksana
Sering kali pada ketika perangkat android kita sedang di gunakan dan tiba-tiba lag, sangat menjengkelkan bukan? Pada ketika itu jangan pernah melaksanakan sesuatu yang merugikan menyerupai memukul, menekan terlalu kencang layar di perangkat android anda.

Jangan Biarkan Layar Menyala Jika Tidak di Pakai
Perangkat android yang di biarkan layar menyala ketika sedang tidak di pakai sangat berdampak jelek pada smartphone android anda. Pastinya sudah paham dengan yang namanya baterai boros bukan? Ternyata ada efek lainnya, bila smartphone terlalu usang di biarkan tanpa digunakan, akan menjadikan Burn In atau kepanasan alhasil resolusi layar kacau, warna tidak bagu. Nah gunakan fitur lock screen supaya bila tidak di gunkan smartphone akan mengunci dan layar akan mati dengan sendirinya.

Gunakan Pelindung
Terkadang kita sangat percaya diri dengan fitur gorilla glass, anti gores dan lain-lian. Namun tidak ada salahnya bila kita menawarkan pertolongan pemanis supaya tidak terjadi hal-hal yang merugikan, bahkan dengan dengan menawarkan pertolongan pemanis dengan screen protector, hard case akan menawarkan laba buat anda semua. Dengan menggunkan screen protector dan hard case pastinya smartphone anda akan tetap bersih, bebas bubuk dan yang keren nih, menyerupai mirip baru.

Tips melindungi layar smartphone ini menyerupai sangat fundamental dan cendrung sepele, namun sesudah anda membaca artikel di atas, bagaimana jawaban anda?


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Melindungi Layar Smartphone Semoga Tetap Awet"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close