Bagaimana Membebaskan Memory Penyimpanan Di Galaxy S4 - Tempat Blogging

Bagaimana Membebaskan Memory Penyimpanan Di Galaxy S4

Setiap smartphone niscaya mempunyai memori penyimpanan, dan suatu saat akan ada waktu dimana semua foto, aplikasi dan koleksi music akan menghabiskan memori di perangkat android Samsung Galaxy S4 kita. Semua ruang kosong di smartphone akan menipis. Apa yang kita sanggup lakukan? Beruntungnya anda masih sanggup dengan praktis mendapat beberapa megabytes, bahkan gigabytes. Berikut ini yaitu beberapa solusi membebaskan memori penyimpanan di Galaxy S4 semoga lebih longgar dan meningkatkan performance.


Hapus aplikasi yang tidak terpakai
Ini mungkin merupakan cara termudah dan tergampang untuk menambah ruang, dan anda mungkin akan terkaget-kaget mengetahui berapa banyak ruang yang terpakai oleh beberapa aplikasi di smartphone. Silakan cek dan amati aplikasi manager di perangkat anda, mungkin ada beberapa aplikasi dan games yang di instal dan telah tidak terpakai atau pun sudah lama.


Silakan masuk ke Setting – More – Aplikasi manager dan cari aplikasi yang sudah tidak anda pakai ataupun jarang sekali digunakan.  Anda sanggup eksklusif menekan uninstall sehabis memastikan bahwa aplikasi tersebut sudah tidak anda gunakan lagi.


Bersihkan Caches
Setelah anda mencari aplikasi yang telah anda install, disana ada beberapa hal yang sanggup anda lakukan lagi semoga sanggup menambah ruang. Banyak sekali aplikasi yang anda simpan ternyata mengambil cache memori semoga lebih cepat. Andadapat membersihkan cache tersebut dan memperoleh beberapa megabytes, dan saat anda mendapat aplikasi yang mengambil ruang cache besar, eksklusif saja anda bersihkan. Dengan membersihkan cache tidak akan menghapus aplikasi, jadi anda sanggup tetap tenang.


Silakan masuk sajian setting – more – aplikasi manager dan tekan setiap aplikasi secara bergantian. Dalam bab cache anda akan sanggup melihat berapa besar aplikasi tersebut mengambil ruang, silakan tekan tombol clear cache.


Hapus musik dan foto
Tentunya tidak hanya aplikasi saja yang anda simpan. Jika anda menyukai music di smartphone anda, kemungkinan besar anda akan menghabiskan ruang penyimpanan untuk lagu favorit anda. Banyak pula pengguna smartphone yang suka fotografi, jikalau anda termasuk seseorang yang bahagia selfie, foto sana foto sini, tentunya akan sangat menyita ruangan di memori anda. Dengan menghapus beberapa music dan foto, anda akan mendapat embel-embel ruang kosong.


Silakan masuk kegaleri dan cek satu persatu album foto dan music yang anda punyai. Pilih dengan hati-hati setiap detail foto dan music tersebut jikalau anda tidak ingin kecewa nantinya. Setelah anda memastikan bahwa foto dan music tersebut sudah tidak begitu penting, anda silakan hapus saja.


Nah itu tadi yaitu beberapa cara untuk mendapat embel-embel memori dari perangkat android smartphone Samsung Galaxy S4 anda.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bagaimana Membebaskan Memory Penyimpanan Di Galaxy S4"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close